Bupati Mian Lantik Secara Resmi Kades Bumi Harjo

Jumat 29-07-2022,18:09 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Kepala desa terpilih Suyanto saat pilkades gelombang I priode kedua desa Bumi Harjo, Kecamatan Pinang Raya  resmi dilantik. Ini dilakukan  dalam proses pelantikan kades serentak sekabupaten Bengkulu Utara oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian di halaman kantor pemkab Bengkulu Utara hari ini (29/7).

BACA JUGA: Ujang Zakaria, SH Resmi Jabat Direktur Perumda Tirta Ratu Samban

Kades terpilih Suyanto dengan perolehan suara terbanyak tersebut resmi memimpin desa Bumi Harjo hingga tahun 2028 mendatang. 

BACA JUGA:RT Dilarang Terbitkan Surat Keterangan Domisili

Saat prosesi pelantikan yang berjalan khidmat dan lancar, Bupati berpesan agar jabatan kades kedepannya dapat diemban dengan baik dan berkerja sesuai dengan aturan yang ada.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (16)

"Selamat untuk kades yang telah dilantik hari ini (29/7). Semoga kedepannya kades yang telah dilantik hari ini dapat bekerja dengan baik," kata Bupati. 

BACA JUGA:Kusmito Gunawan: Cara Penutupan TPS di Sawah Lebar Kurang Bijaksana

Bupati  Mian berterimaksih kepada panitia pemilihan kepala desa dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga tingkat desa atas kerja keras dalam menyukseskan pilkades serentak beberapa waktu lalu. 

"Saya sangat berterimakasih setinggi -tingginya atas kerja keras seluruh panitia pilkades dari tingkat kabupaten, kecamatan, baik pun didesa dalam menyukseskan pilkades serentak tahun 2022."(bri) 

Kategori :