Dapat Amanah, Firman Aswandi Berkomitmen Membangun Desa

Sabtu 30-07-2022,20:52 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

ULOK KUPAI, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Mendapat mandat serta amanah mengemban jabatan Kepala Desa Pondok Bakil, Kecamatan Ulok Kupai, Bengkulu Utara, Firman Aswandi mengikuti prosesi pelantikan Kades serentak  gelombang I periode kedua tahun 2022 dihalaman kantor Pemkab Bengkulu Utara. Firman Aswandi resmi dilantik sebagai Kepala Desa Pondok Bakil oleh Bupati BU. Ir. H. Mian atas amanah masyarakat Desa Pondok Bakil.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Sosialisasikan PKPU Nomor 4 Tahun 2022

Usai pelantikan, Firman Aswandi memulai pekerjaan membangun desa baik di bidang sarana prasarana bahkan di bidang Sumber Daya Manusia (SDM).

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (17)

Dikatakan Firman, demi mencapai semua program yang akan disusun nantinya, Ia pun  berharap dukungan dan juga bantuan dari masyarakat, BPD serta perangkat desa untuk dapat berkerja dan berjibaku dalam membangun desa kearah yang lebih maju ke depannya.

BACA JUGA:Pamit Rajo Agung Tanda Dimulainya Festival Tabut Bengkulu 2022

"Masih banyaknya pekerjaan rumah yang masih belum tuntas, maka dengan itu marilah kita bersama-sama bekerja keras dan bersatu demi kemajuan desa kita tercinta." 

Firman berterimakasih atas dukungan dan amanah masyarakat kepada dirinya yang telah mempercayai memimpin desa diperiode 2022-2028 mendatang.

"Terimakasih banyak untuk amanah ini. Saya berusaha untuk dapat bekerja sebaik mungkin demi amanah yang telah diberikan," singkat Firman Aswandi. (bri)

Kategori :