Usai Dilantik dan Sertijab, M Munif Harianto Bekerja Langsung

Kamis 04-08-2022,19:44 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

PINANG RAYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Usai pelantikan serentak oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Jumat (29/07/2022), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta Pemerintahan Desa Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya Bengkulu Utara melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepala desa.

BACA JUGA:Petani Bengkulu Sambut Gembira, Pekan Depan Harga Sawit Naik Jadi Rp2000

Sertijab kepala desa antara kades periode 2016-2022 yakni Rastam kepada M Munif Herianto sebagai kepala desa terpilih periode 2022-2028 ini berjalan baik dan lancar.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (22)

Kegiatan sertijab yang dilaksanakan Kamis (4/8/2022) di aula pertemuan desa juga dihadiri Camat Pinang Raya, M Irfan, Kasi PMD Kecamatan Pinang Raya, babinsa, pendamping desa, seluruh angota BPD,k Kades periode 2016-2022, Kades periode 2022-2028, perangkat desa, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan.

BACA JUGA: Bengkulu Selatan Kabupaten Pertama di Provinsi Bengkulu Terapkan Srikandi

Saat sambutan, Camat M Irfan menyampaikan terima kasih atas dedikasi kades periode 2016-2022 yang telah memajukan dan membangun desa hingga akhir masa jabatannya.

"Terima kasih kepada kades lama yang telah bekerja atas pencapaiannya untuk kemajuan desa. Saat ini pembangunan yang telah diraih telah dimanfaatkan oleh masyarakat luas," ungkap camat.

Ditambahkan camat, ucapan selamat pun disampaikan kepada kades terpilih M Munif Harianto periode 2022-2028.

Camat berharap kades baru dapat meneruskan dan menuntaskan program yang sempat terhambat akibat pandemic covid-19.

"Selamat untuk kades baru yang telah resmi memimpin desa saat ini. Semoga kedepannya di bawah kepemimpinan M Munif Harianto desa bisa lebih maju lagi dan semua program dapat dikerjakan sesuai dengan harapan,"harap camat.

Kepala desa periode 2022-2028, M Munif Harianto, meminta kepada seluruh elemen masyarakat serta pemerintahan desa agar dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun desa.

"Demi memajukan desa, saya harapkan kerja sama dan bantuan seluruh elemen masyarakat untuk bersama- sama membangun desa ini,"pintanya.

Disisi lain, M Munif Harianto berterimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya. Dirinya pun berjanji akan bekeja keras untuk dapat merialisasikan kegiatan yang sempat tertunda dan program baru yang akan ditetapkan dalam RPJMDes nantinya.

"Terima kasih banyak atas amanah kepada saya memimpin desa hingga 2028 mendatang. Saya akan berusaha bekerja keras untuk menuntaskan beberapa kegiatan pembangunan yang tertunda akibat pandemic covid-19 serta program baru yang akan kita tetapkan didalam RPJMDes,"jelas M Munif Harianto . (bri)

 

Kategori :