Warga Senali Butuh Uluran Tangan Karena Diserang Ini

Rabu 14-12-2022,04:51 WIB
Reporter : Ruvi
Editor : Yar Azza

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Seorang ibu rumah tangga (IRT) yang merupakan warga masyarakat Dusun 3, Gang Mandiri, Desa Senali, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara bernama Eli Astuti (52) mengharapkan uluran tangan para dermawan dan seluruh masyarakat dimanapun berada.

Hal ini dikarenakan IRT ini menderita kanker payudara stadium 4 kini terbaring tak berdaya. Ia menunggu uluran tangan dari para dermawan dan masyarakat dimana pun  berada untuk berobat.

Kades Senali, Meriyenti melalui Sekdes Meni Surono, Selasa (13/12/2022) membenarkan adanya salah satu warganya yang menderita kanker payudara stadium 4 tersebut.

Dikatakan Sekdes, warganya yang menderita penyakit ini bernama Eli Astuti (52) istri dari seorang suami, Darul (57) yang kesehariannya pekerja sebagai buruh tani.

"Ya benar mas. Salah satu warga kita yang menderita penyakit kanker payudara ini bernama Eli Astuti (52). Ia seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 orang anak. Beliau betul orang yang kurang mampu yang mana sang suami bekerja sebagai buruh tani," ungkap Sekdes.

BACA JUGA:Inilah Titik Lokasi Pemasangan Kamera ETLE di Kota Bengkulu

Sekdes mengharapkan kepada Pemerintah, para dermawan maupun masyarakat sipil yang tergerak hatinya untuk membantu biaya pengobatan ibu Astuti ini. 

"Kami dari Pemerintah Desa mengharapkan sekali adanya bantuan dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat dan para dermawan serta masyarakat sipil yang tergerak hatinya untuk membantu biaya pengobatan ibu Astuti ini," kata Sekdes. 

BACA JUGA:Aset Kepahiang Senilai Rp 4 Miliar Akan Dimusnahkan

Bagi masyarakat dan para dermawan yang ingin membantu biaya pengobatan beliau dapat menghubungi pihak keluarga di nomor HP 0822 8111 2115 atau melalui REK 558101010638533 AN Yosi Sartika (anak dari ibu Eli Astuti).  

 

 

Kategori :