Titik Nol Pembangunan Balai Pertemuan Tanjung Kemenyan Lancar

Kamis 11-05-2023,23:29 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sejumlah Program di APBDes TA 2023 mulai direalisasikan Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Tulus Ingin Mengabdi, Elisa Ermasari Mantap Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Anggota DPD RI 2024-2029

 

 

 

 

Kongritnya, Kamis (11/5/2023) Pemdes Tanjung Kemenyan melaksanakan penyaluran BLT DD kepada 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kategori ekstrem dan melakukan titik nol pengerjaan fisik berupa pembangunan gedung balai pertemuan Desa.

Kades Tanjung Kemenyan, Rugiono, Pemdes saat ini telah melaksanakan penyaluran BLT DD kepada 34 KPM untuk jatah tiga bulan sejumlah 900/KPM, dan titik nol kegiatan pembangunan gedung balai pertemuan Desa.

 

 

 

 

"Hari ini (11/5/2023) kami Pemdes Tanjung Kemenyan telah memulai realisasi APBDes TA 2023. Untuk tahap awal ini, selain penyaluran BLT DD untuk jatah tiga bulan, Pemdes juga laksanakan titik nol pembangunan gedung balai pertemuan desa," ungkapnya.

Ditambahkan kades, kegiatan yang dihadiri Unsur Tripika, Pendamping Desa, BPD, dan perwakilan tokoh masyarakat itu, berjalan baik dan lancar.

 

 

 

 

"Alhamdulilah, kegiatan hari ini berjalan lancar,"tambahnya.

Selain penyaluran BLT DD dan titik nol pembangunan gedung balai pertemuan desa, Pemdes Tanjung Kemenyan juga laksanakan pemasangan stiker di setiap rumah warga yang menerima bantuan sosial (bansos) seperti PKH dan BPNT sesuai arahan dari pemerintah daerah.

BACA JUGA:Sedikit Lagi, Tunggu Tanda Tangan Bupati Bengkulu Selatan, Dana Bantuan Partai Politik Segera Cair

 

 

 

 

"Sesuai instruksi Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, kita hari ini juga realisasikan pemasangan stiker di setiap rumah warga yang menerima bansos," terangnya.

Lebih jauh kades pun berharap, semua kegiatan APBDes TA 2023 yang telah dimulai dapat berjalan maksimal, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat dan kemajuan desa khususnya.

BACA JUGA:Loyalis Antar Patrice Rio Capella Daftar DPD RI ke KPU Provinsi Bengkulu

 

 

 

 

"Semoga kegiatan desa yang telah mulai ini berjalan lancar dan baik serta bermanfaat untuk masyarakat", demikian kades.

BACA JUGA:Disaksikan Kepala OJK Bengkulu, Bupati Mukomuko Kukuhkan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah

BACA JUGA:Perdana, PDI Perjuangan dan Nasdem Daftarkan 25 Bacaleg

 

 

Kategori :