Bupati Mian Harapkan Stabilitas Pemilu

Kamis 20-07-2023,04:13 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar acara pisah sambut Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara periode 2018-2023 dengan periode 2023-2028 di Balai Daerah, Senin malam (17/07/2023).

Acara pisah sambut dihadiri oleh Forkopimda, Ketua Bawaslu, anggota KPU, Kepala OPD di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (25)

 

Bupati Ir.H.Mian dalam sambutan dan arahannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Komisioner KPU periode 2018-2023 atas dedikasi yang telah diberikan, menjalankan tugas dengan baik sehingga terselenggaranya pesta demokrasi di Kabupaten Bengkulu Utara ini.  Pada momentum melepas masa pengabdiannya ini tentunya sangat istimewa.

"Tujuan kita adalah bagaimana untuk merekatkan silaturahim antar pemerintah daerah, unsur keamanan dan lembaga sosial masyarakat dengan KPU Kabupaten Bengkulu Utara berjalan sangat kondusif yang telah mengemban tugas yang begitu berat telah menciptakan stabilitas dalam pemilu dan berikutnya diharapkan sinergitas dan komunikasi terus berjalan baik," ucapnya.

BACA JUGA:Festival Tabut 2023, Presiden Jokowi Beli Gulali, Penjual Terimakasih Pak

 

Suwarto, SH, Ketua Komisioner KPU Periode 2018-2023 dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Bengkulu Utara yang telah senantiasa bersedia menyelenggarakan pisah sambut ini.

"Pada momentum yang bahagia ini, izinkan kami mengaturkan permohonan maaf atas kekeliruan maupun kesalahan yang tidak disengaja dalam pelaksanaan pemilu 2019 dan pilkada 2020, dan kami harapkan untuk penyelenggaraan pemilu tahun 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar, aman," ujarnya.

BACA JUGA:Tahun Baru Islam Disambut Meriah

 

Sementara itu Ketua Komisioner KPU Periode 2023-2028 Santoso S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

"Harapan kami nanti dapat dukungan dan nantinya tentu terus akan membangun komunikasi dengan teman-teman anggota KPU sekarang. Mudah-mudahan komunikasi ini berjalan dengan baik dan terus akan memberikan kontribusi yang terbaik bagi Kabupaten Bengkulu Utara," terangnya. 

BACA JUGA:Jalan Terpendek Dunia Itu Ada di Bengkulu? Namanya Ini, Ini Nomornya, Yang Menempati Ini

Kategori :