Gubernur Rohidin Kasih Reward Rp 3,8 Juta dan Bonus Jalan - Jalan ke Jakarta untuk Paskibraka

Minggu 20-08-2023,10:31 WIB
Reporter : Windi Junius
Editor : Chris

 

Rohidin juga berpesan kepada para Paskibraka yang begitu antusias menerima reward jalan-jalan tersebut, untuk lebih mengeksplorasi wisata daerah Bengkulu terlebih dahulu. 

Berkunjung dan kenali dulu daerah Bengkulu, wisata Bengkulu, dan lebih jauh memahami Bengkulu. Sehingga muncul kebanggaan terhadap daerah masing-masing, yakni Bengkulu. 

BACA JUGA:Tiga Komisioner Bawaslu Kota Bengkulu Wajah Baru, Tapi Latarbelakangnya Aktivis

 

"Nanti sudah jalan-jalan kemana-mana ternyata destinasi Provinsi Bengkulu belum pernah. Ketika ditanya sudah masuk Museum Bengkulu, belum pernah. Giliran ke Yogyakarta minta masuk Museun di Yogya," guyon Rohidin.

Pesan tersebut juga disampaikannya kepada para generasi muda diluar Paskibraka pula. Agar sebelum melangkahkan jauh perjalannan ketempat lain, lihatlah yang dekat terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Kuliah di Universitas Terbuka Bisa Sesuai Gayamu, Biaya Terjangkau dan Fleksibel Dalam Waktu

 

"Dan itu tidak perlu membutuhkan biaya lebih. Kemarin sudah dibawa city tour ke beberapa tempat destinasi wisata di Kota Bengkulu," ujar dia.

Kepada para Paskibraka, Rohidin berpesan agar terus mengejar cita-cita, serta semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. 

 

Jangan sampai hanya menjadi Paskibraka saja. Setelah ini para siswa dan siswi ini akan menjadi Purna Paskibraka, ini akan menjadi wadah untuk lebih meningkatkan kapasitas diri dan kepemimpinan ke depannya.

"Kami sungguh berterimakasih dengan peran dan tanggung jawab anak-anak sekalian, terus lah bekerja, teruslah berkarya, terus belajar dengan tekun. Belajar itu tidak bisa dikalahkan oleh apapun. Status sosial bisa dikalahkan, tetapi belajar tidak bisa dikalahkan, dan itu bisa milik semua orang," pesan Rohidin.

 

Selain itu, Gubernur Rohidin juga berpesan agar selalu memuliakan kedua orang tua dengan prestasi-prestasi yang membanggakan. Membahagiakannya adalah salah satu pintu keberhasilan utama di dalam hidup. 

Kategori :