Berikut 5 Wisata Hidden Gem di Kuningan untuk Liburan Tahun Baru!

Kamis 28-12-2023,12:10 WIB
Reporter : Eka
Editor : Syariah muhammadin

 

RADAR BENGKULU -Tahun baru tinggal beberapa hari lagi. Sudahkah Anda memilih destinasi wisata untuk menghabiskan momen ini? Salah satu kota yang menarik untuk dikunjungi dalam rangka merayakan tahun baru adalah Kuningan Jawa Barat.

 

Dikutip dari beberapa sumber, Kuningan Jawa barat memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi saat libur tahun baru 2024. Letaknya yang berada di kaki Gunung Ciremai membuat wisata Kuningan menjadi daya tarik tersendiri.

 

Wisata Kuningan selalu menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dengan suasana sejuk dan asri khas pegunungan. Bagi yang masih bingung mau kemana saat malam tahun baru, Kuningan punya beberapa rekomendasi destinasi wisata Hidden Gem.

BACA JUGA:Liburan Tahun Baru ke 3 Tempat Wisata di Sumatera Barat, Nomor 2 Banyak Diminati

BACA JUGA:Info Harga Tiket Wisata Tropikana Waterpark Cirebon Selama Natal dan Tahun Baru

Jika Anda sudah menjelajahi berbagai tempat wisata populer di Kuningan, destinasi wisata Hidden Gem di Kuningan ini bisa menjadi referensi liburan Anda.

 

1. Hutan LissyQueen (Hutan LQ)

LQ Forest merupakan destinasi wisata baru di Kuningan yang menawarkan wisata kuliner, glamping dan aktivitas menarik lainnya. Di LQ Forest Cafe and Restaurant, nostalgia membawa Anda ke suasana tahun 90-an dengan pemandangan dunia lama yang unik dan estetik.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata di Kota Batu dan Malang yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Natal

Pengunjung juga bisa menjelajahi area ATV sambil menikmati sejuknya udara area dengan menggunakan ATV. Pengunjung bisa menyewa villa di kawasan hutan LQ dengan harga yang bervariasi.

Lokasi Jl. Desa Setianegara, Blok Cigambang, Cibeureum, Kecamatan. Cilimus, Kabupaten Kuningan. 

Kategori :