4 item fashion Plus Size yang wajib dimiliki wanita. Yuk intip!

Senin 15-01-2024,15:48 WIB
Reporter : Eka
Editor : Syariah muhammadin

2. Celana straight-leg dan high-waisted pants

ada di lemari kamu punya kaki yang panjang. Celana berpinggang tinggi sangat direkomendasikan, terutama celana dengan potongan kaki lebar.

Model celana ini menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang dan menonjolkan bagian pinggang sehingga terlihat dramatis. Selain celana high waisted, jika ingin menonjolkan bentuk kaki jenjangnya, celana straight leg juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikenakan sehari-hari.

 

3. Kemeja V-neck

Sebenarnya ada banyak model kemeja yang cocok untuk anak perempuan bertubuh tinggi dan bisa menciptakan proporsi tubuh seimbang.

Oleh karena itu, salah satu pilihan rekomendasi terbaik untuk wanita berbadan tinggi adalah kemeja berleher V.

Kemeja dengan gaya leher ini sangat cocok untuk wanita bertubuh tinggi karena memberikan tampilan terbuka yang eye-catching saat melihat ke bawah dan menonjolkan indahnya leher panjang Anda. 

BACA JUGA:Tren Fashion Hijab 2024, Model Fashion Hijab Yang Banyak Digemari, Apa Saja?

4. Gaun A-line. 

Tubuh yang panjang sangat cocok untuk gaun A-line. Dengan potongan agak melebar di bagian pinggang, gaun ini mampu menciptakan keseimbangan visual pada tubuh yang tinggi, sehingga memberikan volume yang diperlukan. penting untuk bagian bawah dari tubuh.

Selain itu, model A-line juga memberikan efek menonjolkan bagian pinggang dan menciptakan ilusi garis tubuh lebih ramping.

Nah berikut ini beberapa fashion item yang wajib kamu punya jika anda punya tubuh bagus. Ingat, kunci untuk tampil sempurna adalah kepercayaan diri.

Pilihlah item fashion yang tidak hanya sesuai dengan postur tubuh Anda tetapi juga mengekspresikan gaya pribadi Anda dan membuat Anda merasa nyaman. Dengan kombinasi yang tepat, anda bisa tampil menawan di segala kesempatan

Kategori :