4 item fashion Plus Size yang wajib dimiliki wanita. Yuk intip!

Senin 15-01-2024,15:48 WIB
Reporter : Eka
Editor : Syariah muhammadin

 

RADAR BENGKULU - Apakah anda  memiliki tubuh yang tinggi dan kaki yang panjang? Mencari fashion item yang sesuai dengan bentuk tubuh memang tidak mudah, apalagi bagi cewek yang berbadan panjang. Oleh karena itu, memadupadankan fashion item menjadi cukup rumit.

 

Terkadang sulit mencari model celana yang cocok untuk cewek berbadan tinggi, sering kali yang menjadi permasalahan adalah celana tersebut terlalu pendek. Selain itu, mencari kemeja memang tidak mudah karena salah memilih kemeja seringkali membuat proporsi tubuh tidak seimbang.

BACA JUGA:Tren Fashion Hijab 2024, Model Fashion Hijab Yang Banyak Digemari, Apa Saja?

Isu ini menjadi tantangan bagi wanita plus size untuk tampil modis. Namun jangan khawatir, berikut  rekomendasi item fashion yang bisa menjadi andalan sobat yang berbadan jenjang.

 

Dikutip dari sumber Bamboo Body, fashion item berikut ini sebaiknya dimiliki oleh wanita berukuran plus. Para wanita bisa tampil modis dengan memamerkan sosok langsingnya dengan fashion item ini. Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:10 Fashion Hijab Stylish dan Modis yang Bisa Kamu Tiru, Vintage Vibes juga Kece

1. Maxi dress

memamerkan sosok langsingnya dengan fashion item saat memilih pakaian adalah panjangnya. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maxi dress  bisa menjadi solusinya. Selain menutupi bagian kaki dengan panjang yang pas, rok maxi juga membuat kamu terlihat lebih tinggi dan anggun lho.

Ada banyak model rok panjang, salah satunya disebut "shift" yang bisa membuat penampilan Anda semakin keren. Gaun ini juga terasa nyaman dan membuat Anda leluasa bergerak.

BACA JUGA:Tren Fashion Hijab 2024, Model Fashion Hijab Yang Banyak Digemari, Apa Saja?

Selain itu, rok maxi juga membantu menciptakan keseimbangan bagi tubuh berukuran plus. Jadi, rok panjang tidak hanya praktis, tapi juga membuat Anda tampil lebih cantik dan percaya diri.

 

Kategori :