Seluruh rangkaian produk dan layanan unggulan ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat Bengkulu untuk menjadi bagian dari Bank Mega Syariah dan mendukung peningkatan inklusi keuangan di Indonesia.
Di samping itu, Bank Mega Syariah KCP Bengkulu juga fokus pada pengembangan bisnis di segmen retail.
Salah satu strategi yang mereka terapkan adalah menjalin kerja sama pembiayaan dengan developer untuk Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).
Upaya peningkatan dana pihak ketiga (DPK), khususnya dana murah, juga dilakukan dengan menyasar nasabah individu dari berbagai komunitas, seperti pendidikan, rumah sakit, dan perusahaan daerah.
"Pada tahun 2024, Cabang Bengkulu menargetkan pertumbuhan DPK, pembiayaan, dan Laba Cabang yang signifikan dari tahun sebelumnya," ungkap Bambang Widyantoro Sub Branch Manager KCP Bengkulu Bank Mega Syariah.
Pendapatan berbasis komisi atau fee based income juga terus ditingkatkan melalui berbagai transaksi, termasuk transaksi M-Syariah, valas, dan penjualan produk bancassurance.
Dengan komitmen kuat dan berbagai inovasi yang dilakukan, Bank Mega Syariah siap untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Bengkulu dan menjadi mitra yang dapat dipercaya dalam memajukan sektor keuangan syariah di Indonesia.