BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Gelar Gerakan Pangan Murah
Penerapan regulasi yang dilakukan pihaknya agar pelayanan rumah sakit berjalan dengan baik, kemudian masyarakat terlayani dan tidak ada komplain.
“Intinya kalau kami sih untuk memberikan pelayanan bermutu ke pasien,” ujarnya.
Disinggung, soal sikap arogansinya kepada karyawan RSUD, Herawati menampik hal itu, dan menyebutkan itu sentimen pribadi per-person saja.
“Untuk hal yang lain mungkin sentimen pribadi, saya tidak tahu. Ya, wajarlah mungkin tidak nyaman adanya kedisiplinan yang kita jalankan dengan regulasi itu, sehingga tidak nyaman,” jelas Herawati.
BACA JUGA:Luar Biasa, Kafilah Bengkulu Utara Raih Juara 1 Putra dan Putri Cabang Fahmil Al-Qur'an
Herawati berjanji akan melakukan penyelesaian, dan upaya kedepannya seperti apa. Pastinya pihak manajemen RSUD akan tetap menjalankan regulasi yang sesuai.
“Kalau regulasinya tidak sesuai dan ingin sesuai dengan keinginan seseorang itu membahayakan, walaupun tidak nyaman tetap kita jalankan,” imbuhnya.
BACA JUGA:Setelah Keluhkan Listrik Padam, Kini Warga Bengkulu Utara Kelangkaan BBM
Herawati memastikan pelayanan RSUD akan diupayakan terlayani. Kalaupun ada pasien spesialis sementara akan dilakukan rujuk kalau memang belum ada solusinya.
“Kalau untuk saat ini masih terlayani dengan baik. Kalau yang urgen terutama di IGD,” pungkasnya.