Bocoran OnePlus Ace 4 dan OnePlus 3 pro: Hadir Dengan Baterai 6.500mAh dan 6.000mAh

Minggu 07-07-2024,11:02 WIB
Reporter : Naura qristina
Editor : Syariah muhammadin

 

RADAR BENGKULU - Kini OnePlus dikabarkan sedang fokus menggarap ponsel barunya, yaitu OnePlus Ace 4 dan OnePlus 3 pro 

 

Jika kita melihat jadwal peluncuran OnePlus baru-baru ini yang telah meluncurkan OnePlus Ace 3 Pro, kemungkinan ponsel baru yang akan digarap ini akan meluncur di akhir tahun atau di awal tahun depan.

 

Tipster Digital Chat Station di Weibo mengklaim bahwa grup Ouga, yang meliputi Oppo dan OnePlus, akan meluncurkan ponsel dengan baterai 6.500mAh. 

 

Selain itu, perusahaan tersebut diduga tengah menguji prototipe dengan baterai ini dengan bahan silikon generasi baru. OnePlus bisa jadi yang pertama meluncurkan ponsel dengan baterai 6.500mAh.

 

Dilansir pada Gadgets360, OnePlus dikabarkan tengah menggarap ponsel baru yang memiliki layar lengkung mikro dengan resolusi 1,5K dan 2K serta baterai berkapasitas 6.000 mAh. Ponsel ini bisa jadi adalah OnePlus Ace 4 dan OnePlus 13. 

 

OnePlus 13 disebut-sebut akan hadir dengan pemindai sidik jari ultrasonik dan dapat berjalan pada SoC Snapdragon 8 Gen 4. 

 

Kemudian, ini bisa menjadi ponsel andalan OnePlus pertama yang mendapatkan peringkat IP69 untuk ketahanan terhadap debu dan air. 

 

Kategori :