Huawei Mate 70 Series Akan Hadir Dengan Chipset Kiri Baru dan Sensor Utama 1

Rabu 10-07-2024,08:43 WIB
Reporter : Naura Qristina
Editor : syariah muhammadin

 

RADAR BENGKULU -  Huawei sedang menggarap handphone terbarunya yang diperkirakan akan diluncurkan menjelang akhir tahun 2024, yaitu Seri Huawei Mate 70 yang akan hadir dengan chipset Kirim baru dan sensor utama 1" buatan OmniVision. 

Dilansir pada Gizmochina, menurut bocoran yang telah berbedar bahwa ponsel ini akan hadir dengan peningkatan besar pada perangkat keras kamera. 

Beberapa versi ponsel akan dilengkapi dengan sensor kamera 1 inci buatan OmniVision. Khususnya, sensor ini melampaui Sony IMX989 dalam beberapa aspek. 

Sensor OV50K 50MP (berukuran 1/1,3, dari OmniVision) juga akan menjadi bagian dari sensor kamera, hanya saja ini belum jelas untuk fokus apa sensor ini akan digunakan.

Kemudian menurut bocoran lainnya mengklaim bahwa ponsel ini akan menawarkan fitur zoom spasial 3D yang dapat memberikan pengalaman video dan audio yang lebih mendalam, serta kamera periskop yang akan menyertakan lensa yang lebih baik dan teknologi aperture variabel baru.

Selain itu juga terungkap bahwa perangkat seri Mate mendatang ini akan ditenagai oleh chipset Kirin baru dengan dukungan 5G, ini kemungkinan adalah Kirin 9100 yang akan bekerja diantara Snapdragon 8 Gen 2 dan Snapdragon 8 Gen 3.

Lalu, Seri Mate 70 juga akan menjadi yang pertama yang membawa sistem operasi HarmonyOS NEXT yang dikembangkan sendiri oleh Huawei ke pasaran.

[20:11, 7/9/2024] Cw Naura: Nubia Red Magic Realm 32": Monitor Gaming Dengan Panel 4K dan Kecepatan Refresh 240Hz

 

RADAR BENGKULU - Baru-baru ini Nubia akan meluncurkan monitor gaming terbarunya, yaitu Red Magic Realm QD-OLED 32 inci dengan Panel 4K dan kecepatan refresh hingga 240Hz. Monitor ini tersedia di JD.com dengan harga awal 7499 yuan atau sekitar Rp. 16,7 jutaan. 

Dilansir pada Gizmochina, berikut spesifikasi Nubia Red Magic Realm. 

Red Magic Realm ini dilengkapi dengan panel Samsung QD-OLED beresolusi 4K (3840 x 2160) dengan kecepatan refresh 240Hz. 

Kombinasi ini menjanjikan kehalusan dan kejernihan yang luar biasa untuk bermain game yang serba cepat, terutama monitor ini memiliki waktu respons gray-to-gray (GtG) 0,03 ms, sshingga ini mampu meminimalkan keburaman gerakan dan memastikan pengalaman bermain game yang responsif. 

Layar lengkung 32 inci menggunakan kelengkungan 1700R, yang menawarkan pengalaman menonton yang lebih mendalam dibandingkan dengan layar datar, apalagi monitor ini juga dilengkapi dengan dua speaker internal dengan efek suara surround.

Kategori :