Kapolsek Didatangi Rombongan Forum Kades Kecamatan Enggano

Senin 22-07-2024,04:06 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id -- Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Enggano yang diketuai oleh Reddy Heloman, S. Sos yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Apoho bersama anggotanya mengunjungi Mapolsek Enggano, Polres Bengkulu Utara pada Kamis, 18 Juli 2024.

Kedatangan Forum Kepala Desa Enggano ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan dengan Kapolsek Baru yang disambut langsung oleh Kapolsek Enggano IPTU Hardiansyah, SH di Mapolsek Enggano, Polres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Ini Dia Nama Pemenang Lomba Pidato Bahasa Inggris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bengkulu Utara

 

Reddy Heloman, S. Sos yang akrab disapa Reddy Kaitora mengatakan, kunjungan dari Forum Kades Enggano ke Mapolsek Enggano merupakan silaturahmi dan perkenalan dengan Kapolsek yang baru.

"Iya, kemarin kita Forum Kades menyambangi Mapolsek Enggano untuk silaturahmi serta perkenalan dengan Kapolsek yang baru," kata Reddy yang juga Kades Apoho.

BACA JUGA:Anggota Satpol PP Bengkulu Utara Dibekali Latihan Fisik dan Mental

 

Lanjut Reddy mengatakan, masyarakat Kecamatan Enggano sangat mengharapkan sinergitas dari aparat penegak hukum (APH), terkhusus Polri dalam hal ini Polsek Enggano untuk masyarakat Enggano yang terdiri dari 6 Desa.

"Harapan kita tentunya bisa bersinergi dengan para Kades dan bisa dekat dengan masyarakat secara riil melalui sentuhan kegiatan yang sifatnya langsung menyentuh pada kepentingan masyarakat. Seperti gotong royong, memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu. Menjamin kamtibmas yang baik melalui sosialisasi dan edukasi," tutur Reddy Kaitora.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Gelar FGD Penyusunan Rancangan RPJMD 2025-2029

 

Sementara itu Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Enggano IPTU Hardiansyah, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Forum Kades Kecamatan Enggano ke Mapolsek Enggano.

"Pertama tentunya kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Forum Kades ke Mapolsek Enggano," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Teken MoU dengan Pengadilan Negeri

Kategori :