Polsek Ketahun Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Senin 29-07-2024,00:03 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id -- Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, S.H beserta personel Polsek dan Ketua Bhayangkari Ranting beserta anggota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan pembagian Sembako kepada masyakarat kurang mampu di wilayah Kecamatan Ketahun dan Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara yang merupakan wilayah hukum Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara.

Adapun warga yang menerima bantuan sosial yang diberikan oleh Polsek Ketahun yakni Sarif (52), warga Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun dan Giar (40), warga Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Desa Suka Marga Bengkulu Utara Salurkan BLT Dana Desa, 30 KPM Senyum Bahagia

 

Dalam bakti sosial ini, Kapolsek Ketahun memberikan 1 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan berupa beras, susu, minyak goreng, gula, teh dan telor.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakann kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Polsek Ketahun guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta membantu masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA: Bangun Pelabuhan di Bengkulu Utara, Solusi Mengatasi Jalan Rusak Akibat Truk Batu Bara di Provinsi Bengkulu

 

"Kegiatan  baksos ini selain mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, juga kita membantu masyarakat kurang mampu. Namun jangan melihat dari nominal yang diberikan, karena nominal tidaklah seberapa," kata Kapolsek. 

 

Kategori :