Kemenkum HAM Bengkulu Gelar Padex Expo 2024,MIC dan Mall Kawasan Pantai

Rabu 07-08-2024,06:18 WIB
Reporter : Windi
Editor : Syariah muhammadin

 

Sekda Isnan berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat Bengkulu untuk terus berkreasi dan melindungi inovasi mereka melalui HKI.

 

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus berkreasi menghasilkan karya intelektual yang kreatif dan inovatif, serta melindungi dan menginvestasikannya melalui HKI. Dengan cara ini, kita dapat memperkenalkan kekayaan Bengkulu ke kancah nasional dan internasional sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Isnan.

 

Direktur Kerja Sama dan Edukasi Ditjen Kekayaan Intelektual RI, Yasmon, menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Provinsi Bengkulu atas dukungan dan perhatian terhadap pemanfaatan sistem layanan kekayaan intelektual.

 

"Kehadiran Pak Sekda dan jajaran pemerintah daerah dalam kegiatan ini menunjukkan betapa pentingnya isu perlindungan kekayaan intelektual dan bagaimana manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Bengkulu," ungkap Yasmon.

 

Yasmon juga menegaskan keyakinannya akan potensi besar yang dimiliki Provinsi Bengkulu dalam hal kekayaan intelektual.

 

"Kami dari Kemenkumham hadir langsung di tengah masyarakat dengan program layanan kekayaan intelektual bergerak ini, agar masyarakat paham tentang apa itu kekayaan intelektual dan cara memanfaatkannya," jelasnya.

 

Kategori :