Lima Partai Politik Bakal Usung Erwin Oktavian jadi Calon Bupati Seluma

Jumat 09-08-2024,06:50 WIB
Reporter : Wawan
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Seluma - Dengan bergabungnya partai Gerindra untuk mengusung Bakal Calon Bupati Seluma periode 2025- 2030, Erwin Oktavian SE -Jonaidi  SP, saat ini mendapatkan dukungan dari lima parpol, yang menduduki 15 kursi di DPRD Seluma, yakni PPP (6 kursi), PKB (2 kursi), Gelora (2 kursi), Gerindra (2 kursi) dan PKS (3 kursi).

Kepastian Partai Gerindra mengusung pasangan ini setelah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto, menyerahkan rekomendasi partai kepada pasangan bakal calon Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Jonaidi SP di Jakarta, pada Selasa malam 6 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB lalu.

BACA JUGA:Beredar Video Duel Perkelahian Pelajar di Bendungan Seluma, Polisi Turun Tangan

BACA JUGA:Pemkab Seluma Salurkan Bantuan Untuk Korban Penganiayaan

 

Penyerahan rekomendasi DPP Partai Gerindra tersebut didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin, Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randi Marta.

 Sekretaris DPD Partai Gerindra Randi Marta, Prabowo Subianto mengingatkan seluruh bakal calon untuk selalu memperhatikan masyarakatnya, terkhusus yang ada di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Pengamanan Pilkada di Seluma Harus Lebih Ekstra

BACA JUGA:Dihadiri Pejabat Pemda Seluma, Masyarakat Desa Tanjung Agung Gelar Tradisi Adat Syukuran Petunggu Dusun

 

"Alhamdulillah rekomendasi untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seluma sudah keluar dari Partai Gerindra, merekomendasikan pak Erwin dan pak Jonaidi untuk mencalonkan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma," sampai Randi Marta.

Di bagian lain, Ketua DPC Gerindra Seluma Jonaidi, SP bersama Bupati Seluma Erwin Octavian, usai diundang ke Hotel Le Meridien Jakarta, pada Selasa malam 6 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB, mengaku sangat lega setelah mengantongi rekomendasi pencalonan dirinya dalam Pilkada Seluma tahun 2024 ini langsung dari Ketua Umum DPP partai Gerindra Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Belum Banyak Yang Tau, Ini Makna Lambang Kabupaten Seluma

BACA JUGA:Pabrik UMKM Home Industri CPO Dihentikan, Puluhan Buruh Seluma Kehilangan Penghasilan

 

Kategori :