Rahmat Rianto dan Erwin Oktavian Terima Rekomendasi PPP Untuk Maju Pilbup 2024

Rahmat Rianto dan Erwin Oktavian Terima Rekomendasi PPP Untuk Maju Pilbup 2024

Rahmat Rianto dan Erwin Oktavian Terima Rekomendasi PPP Untuk Maju Pilbup 2024-Windi-

RADAR BENGKULU  - Dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Provinsi Bengkulu yang diadakan pada Minggu malam, 29 Juni 2024, diserahkan secara langsung kepada Rahmad Rianto dan Erwin Oktavian rekomendasi dari PPP untuk Pilbup 2024.

Ketua Umum PPP, H. Muhammad Mardiono, BA, menegaskan, seluruh kader partai telah diberi tugas untuk mendukung penuh kandidat yang diusung oleh PPP yakni Erwin sebagai calon bupati Seluma dan Rahmat Rianto sebagai calon bupati Bengkulu Tengah.

Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen untuk menyukseskan seluruh proses pemilihan di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. 

Mardiono menyampaikan bahwa tidak hanya kader PPP yang harus bekerja keras, tetapi juga berharap partai-partai koalisi nantinya dapat berkolaborasi dengan baik untuk mendukung kandidat yang maju.

Diungkapkan Mardiono, untuk saat ini PPP telah memberikan rekomendasi final untuk beberapa kandidat di Provinsi Bengkulu. Dua bakal calon yang telah mendapatkan rekomendasi PPP tersebut yakni Erwin Octavian, SE yang merupakan incumben diusung kembali sebagai calon Bupati Seluma dan Rahmat Rianto sebagai calon Bupati Bengkulu Tengah.

"Untuk rekomendasi yang sudah final, ada dua. Yaitu  Erwin sebagai Bupati Seluma yang juga merupakan kader kita dan Rahmat Rianto sebagai Bakal Calon Bupati Bengkulu Tengah. Kita tidak hanya memberikan rekomendasi, akan tetapi akan didukung sepenuhnya oleh PPP," ungkap Ketum PPP.

Sedangkan untuk bakal calon Bupati Bengkulu Utara dan Mukomuko, proses rekomendasi masih berlangsung.

Mardiono menegaskan bahwa rekomendasi yang diberikan bukan hanya sekadar dukungan partai, tetapi juga disertai dengan komitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada kandidat yang telah dipilih.

"Untuk yang lainnya, termasuk rekomendasi untuk Gubernur dan wakil gubernur masih dalam proses," ujarnya.

Mardiono menekankan kepada seluruh Kader PPP untuk mendukung penuh kandidat yang diusung oleh partai PPP.

Karena, PPP tidak hanya sebatas memberikan rekomendasi.

Akan tetapi akan mendukung penuh kandidatnya.

"Kita tugaskan seluruh kader untuk bekerja politik agar memenangkan kandidat yang didukung oleh PPP. Selain itu, kita harap juga bisa bekerjasama dengan partai koalisi nantinya," sampainya .

Kerja sama dengan partai-partai koalisi merupakan aspek penting yang diharapkan oleh PPP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: