Rahmat Rianto dan Erwin Oktavian Terima Rekomendasi PPP Untuk Maju Pilbup 2024

Rahmat Rianto dan Erwin Oktavian Terima Rekomendasi PPP Untuk Maju Pilbup 2024

Rahmat Rianto dan Erwin Oktavian Terima Rekomendasi PPP Untuk Maju Pilbup 2024-Windi-

Ketua Umum PPP, Mardiono, menyatakan harapannya bahwa partai-partai koalisi dapat berkolaborasi dengan baik dan solid untuk mendukung kandidat yang diusung.

"Koalisi yang kuat dan solid akan memberikan kekuatan lebih dalam memenangkan Pilkada. Kami berharap partai-partai koalisi dapat bekerja sama dengan baik, saling mendukung, dan berkomitmen untuk mencapai kemenangan bersama." 

Lebih lanjut Ketua Umum PPP menyampaikan secara umum, PPP di Provinsi Bengkulu menunjukkan peningkatan dalam Pemilu Februari 2024 lalu.

Namun, meskipun ada peningkatan, target yang diinginkan di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) belum sepenuhnya tercapai.

Hal ini menunjukkan bahwa perjuangan untuk mencapai target sempurna masih perlu dilanjutkan.

PPP berharap bahwa anggota DPRD yang terpilih nantinya dapat menyatu dengan keinginan rakyat dan memperjuangkan kepentingan umat, khususnya masyarakat Bengkulu. 

DPP dan DPW akan terus mengawal kinerja anggota DPRD yang terpilih, yang telah diberikan amanah oleh masyarakat untuk memberikan pengabdian terbaik.

"Untuk dewan yang terpilih juga kita minta untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bengkulu." 

Ditempat yang sama Ketua DPW PPP, Erwin Octavian Oktavia menyatakan bahwa fokus utama saat ini adalah memenangkan Pilkada di Provinsi Bengkulu.

Baik itu di tingkat gubernur maupun di tingkat kabupaten/kota, seluruh kader PPP dan partai koalisi harus bekerja sama untuk memastikan kemenangan kandidat yang diusung.

"Kerja keras dan kolaborasi adalah kunci untuk memenangkan Pilkada. Kita harus memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil sesuai dengan aspirasi rakyat dan demi kepentingan mereka," singkat Erwin. 

BACA JUGA:Bakal Calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler Didukung Masyarakat Bengkulu Utara

BACA JUGA:Mengejutkan Respon Partai Nasdem Terhadap Pasangan Pilwakot Bengkulu Dedy Wahyudi-Ronny PL Tobing

BACA JUGA:Gubernur se Sumatera dan Dubes Diundang Untuk Hadir di Festival Tabut Provinsi Bengkulu tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: