Bakal Calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler Didukung Masyarakat Bengkulu Utara

Bakal Calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler Didukung Masyarakat Bengkulu Utara

Bakal Calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler Didukung Masyarakat Bengkulu Utara-Windi-

RADAR BENGKULU - Bakal Calon Gubernur Bengkulu, Dempo Xler mendapat dukungan datang dari emak-emak pengajian Rebana Permata yang terdiri dari empat desa: Lubuk Saung, Taba Tembilang, Senali, Gunung Agung, dan Air Nakai, di Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Ini diungkapkan saat kunjungan Dempo Xler ke wilayah ini yang merupakan bagian dari agenda safari politiknya.

Dengan mencalonkan diri melalui jalur independen, tanpa dukungan partai politik, setiap langkah safari politiknya selalu disambut antusias oleh masyarakat.

Dempo terus menggalang dukungan penuh untuk memenangkan pemilihan kepala daerah yang akan datang.

"Kami ibu-ibu pengajian dari empat desa di Arga Makmur siap mendukung dan memenangkan Dempo Xler dan Ahmad Kanedi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang akan datang," ujar Ida Riani, Ketua Pengajian Rebana Permata, dalam sebuah pertemuan di Desa Air Nakai, RT 11, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu, 29 Juni 2024.

Dalam pernyataannya, Ida menegaskan bahwa dukungan mereka bukan hanya sekadar kata-kata.

Mereka bertekad untuk berjuang bersama memenangkan pasangan yang dianggap ideal ini.

"Bang Dempo dan Bang Ken adalah harga mati," tegas Ida dalam orasinya yang bersemangat.

Selain itu, Ida berharap jika terpilih nanti, Dempo Xler dapat mempermudah berbagai urusan administrasi di bidang usaha bagi masyarakat.

"Kami meminta kepada Bang Dempo untuk mempermudah urusan administrasi di bidang usaha. Karena, kami tidak ingin lagi dipersulit dengan diminta uang," jelasnya.

Ida juga menyampaikan keinginan mereka untuk keadilan di bidang pendidikan bagi anak-anak penerus bangsa.

"Kami meminta keadilan di bidang pendidikan. Seperti pemberian beasiswa tingkat SD, SMP, dan SMA, serta ketika masuk perguruan tinggi. Saat ini, kami kecewa karena beasiswa tidak tepat sasaran," terang Ida.

Di tempat yang sama, Fitri Enita mengucapkan syukur atas telah mendaftarnya Dempo Xler dan Ahmad Kanedi di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami sangat bangga dengan Bang Dempo dan Bang Ken yang sudah mendaftar di KPU melalui jalur independen. Maka kami akan mendukung penuh kemenangannya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: