Bengkulu Utara Gelar Apel dan Lomba Bersama di Alun-Alun Rajo Malin Paduko

Minggu 11-08-2024,07:15 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur -- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar apel gabungan sekaligus menggelar beberapa perlombaan yang diikuti oleh jajaran instansi di lingkungan Pemerintah Daerah, instansi vertikal, BUMN dan BUMD, serta jajaran organisasi lain di wilayah Bengkulu Utara.

Acara ini  diselenggarakan di Alun - alun Rajo Malin Paduko, Arga Makmur. Jumat 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Persiapkan Diri Untuk Menanggulangi Kebakaran Hutan dan Lahan

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Akan Kibarkan Duplikat Bendera Pusaka dari BPIP

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara, Jajaran Forkopimda Bengkulu Utara, serta seluruh jajaran OPD Pemkab Bengkulu Utara

Asisten I Setdakab Bengkulu Utara Samsul Maarif, SKM., M.Kes, selaku pimpinan apel menyampaikan, kegiatan tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk menjaga kekompakan dan solidaritas jajaran sebagi bentuk dukungan dalam menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Terima Duplikat Bendera Merah Putih dari BPIP

BACA JUGA: Tingkatkan Keandalan Listrik di Bengkulu Utara, PLN Operasikan Gardu Induk Arga Makmur

 

"Selain kita bersilaturahmi, kegiatan ini juga diharapkan dapat membentuk kekompakan dan solidaritas seluruh jajaran sebagai bentuk upaya menjaga keutuhan NKRI," ucapnya.

Ditambahkan Asisten I Setdakab BU,  apel gabungan ini merupakan launching seluruh kegiatan menyambut HUT ke 79 RI, sehingga kami berharap semua pihak dapat sama-sama menjaga situasi kamtibmas kabupaten untuk menyukseskan jalannya rangkaian HUT RI kali ini.

BACA JUGA:Jasa Raharja Bersama Polres Bengkulu Utara Sosialisasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMPN 3 Utara

BACA JUGA:Tertunduk Malu, Oknum Sekcam di Bengkulu Utara Ditetapkan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian

 

Kategori :