Pemda Kaur Ikut Sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Kamis 15-08-2024,07:47 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Kaur - - Untuk menyemarakan HUT RI ke-79 serta ikut sukseskan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih yang diprakarsai Mendagri, Bupati Kaur H.Lismidianto SH, MH bersama Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST menyerahkan bendera merah putih kepada Camat se-Kabupaten Kaur yang dilaksanakan dihalaman Setda Kaur, Selasa 13 Agustus 2024.

Bupati Kaur H. Lismidianto SH.MH menyampaikan, pada penyerahan bendera merah putih untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 Tahun 2024 yang mengambil tema Nusantara Baru, Indonesia Maju yang bermakna bahwa Indonesia membutuhkan semangat baru dengan persatuan dan kesetaraan untuk mencapai segala tujuan. 

BACA JUGA:Koramil 408-04 Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Bagikan Bendera Merah Putih

BACA JUGA:Dinas PMD Provinsi Bengkulu Sosialisasi UU Nomor 3 Tahun 2024 Tentang Desa di Kabupaten Kaur

 

"Pembagian bendera ini bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme kepada seluruh masyarakat. Terutama masyarakat Kabupaten Kaur yang disebar ke desa melalui Camat di wilayah masing-masing," ujarnya.

Disampaikannya, Pemda Kaur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik OPD, BUMD/BUMN yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar.

BACA JUGA:Kementan RI Bersama Pemda Kaur Kolaborasi Peningkatan PAT Padi Sawah dan Padi Gogo

BACA JUGA:Bupati Kaur Terima Penghargaan Universal Health Coverage Awards

 

Dibagikannya  bendera merah putih, lanjutnya, bisa membangkitkan semangat juang para pejuang yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Jangan lupa memasang bendera merah putih bagi masyarakat yang belum memasang bendera merah putih," imbaunya.

  BACA JUGA:Polres Kaur Menindak 19 Unit Kendaraan yang Langgar Aturan Lalu Lintas

BACA JUGA: Lima Pelajar SMP Diamankan di Satreskrim Polres Kaur Karena Ini

 

Kategori :