Jalan Penghubung Antar Desa di Batik Nau Yang Tertimbun Tanah Sudah Bisa Dilewati

Senin 26-08-2024,02:00 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

 

Samsul mengimbau kepada warga masyarakat Dusun Beringin yang berada diluar agar melewati Desa Air Lakok untuk menuju Dusun Beringin.

"Bagi masyarakat dusun Beringin yang mau pulang kerumah harap melewati Desa Air Lakok, karena material longsor belum dibersihkan juga ada banjir," demikian Kadun Samsul.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Pentas Seni dan Tari Persembahan Mencak Silat

BACA JUGA: Kapolsek Enggano Jadi Pembina Upacara di SMPN 17 Bengkulu Utara

 

Longsor yang menutupi akses Batik Nau-Air Lakok Via Samban Jaya sudah bisa dilewati Minggu pagi (25/08/2024). Tanah longsor yang menutupi akses lalu lintas warga terjadi pada Sabtu malam sudah bisa dilewati baik kendaraan roda 2 maupun roda 4.

BACA JUGA:Sukses, Sang Merah Putih Berkibar di Bengkulu Utara

BACA JUGA:Bengkulu Utara Mengadakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ratu Samban

 

Hal ini disampaikan oleh Camat Batik Nau, Alamsyah, SE yang mengatakan material longsor berhasil bersihkan oleh masyarakat bersama jajaran Pemdes Samban Jaya, pihak Kecamatan Batik Nau, BPBD Kabupaten Bengkulu Utara dan pihak Kepolisian Sektor Batik Nau pada Minggu pagi (25/08/2024).

"Alhamdulillah berkat gotong royong kerjasama bersama masyarakat, jajaran Pemdes, pihak Kecamatan, BPBD dan pihak Polsek Batik Nau material longsor telah berhasil dibersihkan dan bisa dilewati baik kendaraan roda 2 maupun roda 4," kata Camat Alamsyah.

BACA JUGA:Wakil Bupati Bengkulu Utara Lepas Peserta Jalan Santai di Desa Sidodadi

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Apel dan Lomba Bersama di Alun-Alun Rajo Malin Paduko

 

 

Kategori :