Diantar Ribuan Pendukung, Calon Bupati Gusril - Hamid Daftar Pertama di KPU Kaur

Rabu 28-08-2024,00:02 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Kaur -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Gusril Pausi -Abdul Hamid mendaftar di hari pertama pembukaan masa pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur pada Selasa 27 Agustus 2024.

Saat itu, ia didampingi para tokoh partai pengusung Partai Bulan Bintang, Z.Muslih, Partai Golkar, Basarudin, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Martina Sulis Setyowati, Partai Keadilan Sejahtera, Aminudin CH dan diikuti ribuan masa pendukung.

 BACA JUGA:Polres Kaur Gelar Simulasi Sispam Kota Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Calon Mahasiswa PEPI Yang Dilepas Bupati Kaur

 

Kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gusril Pausi - Abdul Hamid disambut dengan tarian sekapur sirih dan pengalungan bunga gurita yang diterima Sekretaris  KPU Kaur Rusdan Tafsiri M.Pd dan Komisioner KPU Kaur.

Pada kesempatan tersebut Cabup Gusril Pausi menyampaikan, program prioritas yang akan dijalankan yaitu program yang menyentuh masyarakat langsung. Yaitu, dengan memfokuskan pembangunan infrastruktur, Pendidikan,Kesehatan, Pertanian, Perkebunan dan kehidupan nelayan yang ada di Kabupaten Kaur.

 BACA JUGA:Ini Dia Daftar Nama Anggota DPRD Kaur Terpilih Periode 2024-2029 Yang Akan Dilantikan

BACA JUGA:Gelar Hatur Pamit, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Gusril Pausi - Abdul Hamid Daftar 27 Agustus 2024

 

Ia memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Kaur untuk melaksanakan programnya ketika diamanahi memimpin Kabupaten Kaur lima tahun kedepan.

Tidak lupa Cabup Gusril Pausi mengucapkan terima kasih atas pelayanan KPU Kaur yang dengan luar biasa disambut dengan tarian dan pengalungan bunga gurita. Tidak menutup kemungkinan ada beberapa partai pendukung yang akan bergabung. Yaitu, Partai Gelora, Partai Prima, Partai Umat, PSI dan PPP. Saat ini, itu masih berproses.

BACA JUGA:Demi Kelancaran Pilkada, Polres Kaur Berikan Pengamanan Intensif Untuk KPU dan Bawaslu

BACA JUGA:Polres Kaur Amankan Aksi ASBS dan FPWK di Tapal Batas Kabupaten Kaur

 

Kategori :