Radar Bengkulu – Selasa, 27 Agustus 2024 – Jasa Raharja sebagai penjamin pertama bagi korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Berbagai inovasi telah dikembangkan termasuk aplikasi JR Care yang bertujuan mempermudah dan meningkatkan pelayanan khususnya bagi korban kecelakaan lalu lintas.
Untuk mempercepat implementasi aplikasi JR Care bagi korban kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja Bengkulu mengadakan sosialisasi aplikasi JR Care kepada manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup.
BACA JUGA:Custumer Relationship Management, Jasa Raharja Kunjungi PO SAN
JR Care adalah aplikasi yang mencakup katalog formularium obat, alat kesehatan, standar biaya jasa dokter, dan jasa perawatan bagi korban kecelakaan. Rumah sakit dapat menggunakan aplikasi JR Care untuk pengadaan obat dan alat kesehatan yang sesuai dengan formularium yang telah disusun dalam aplikasi tersebut. JR Care mempermudah pelaksanaan pengadaan barang di rumah sakit dan menjamin kepastian stok produk.
Kepala Jasa Raharja Bengkulu Fitri Agustina, S.Kom., MBA., AAIK, melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Curup Budi Hastomo, menjelaskan bahwa sebagai upaya mengoptimalkan layanan kepada korban kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja memperkenalkan aplikasi berbasis digital, JR Care. Tujuannya adalah untuk mempermudah dan mempercepat efektivitas layanan kepada korban kecelakaan lalu lintas.
“Layanan integrasi aplikasi ini, selain memantau perkembangan perawatan korban kecelakaan lalu lintas juga memungkinkan evaluasi berupa saran dan kendala yang dialami pihak rumah sakit dalam menangani korban kecelakaan. Dengan adanya inovasi dari aplikasi JR Care ini diharapkan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas dapat meningkat, sekaligus meningkatkan sinergi dengan rumah sakit serta para pemangku kepentingan," ujarnya.