Kaum Milenial Bengkulu Selatan Mantapkan Hati Pilih Pasangan Romer, Endak Kitau Nian

Minggu 22-09-2024,05:00 WIB
Reporter : Fahmi/rls
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Manna  -  Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pasangan calon Rohidin-Meriani (Romer) mendapat dukungan penuh dari Tim Milenial Gabungan Relawan (TMGR), aktvis dan mahasiswa Bengkulu Selatan. Selain itu, Rohidin Meriani bukan orang lain, endak kitau nian itu juga menjadi dasar pilihan tersebut.

Deklarasi dukungan ini dilakukan secara resmi di Sekretariat ROMER Jl. A. Yani Ibul Kota Manna, Bengkulu Selatan. Bejuang sepenuh hati dengan semangat untuk mengantarkan Rohidin- Meriani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu periode 2024  -2029 mendatang.

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bengkulu Selatan Anggarkan Dana Pembelian Buku Untuk Siswa

BACA JUGA:Bupati Gusnan Tinjau Lokasi Tapal Batas Wilayah Bengkulu Selatan - Kaur yang Bermasalah

 

Adapun yang disampaikan oleh Ketua TMGR  Pemenangan ROMER Ade Putra  menegaskan, pentingnya kolaborasi antara aktivis, generasi muda dan mahasiswa di Bengkulu Selatan. Ia mengajak untuk berani menyuarakan pandangan dan terlibat aktif dalam proses politik demi kemajuan ekonomi daerah.

"Memilih pemimpin yang tepat adalah langkah strategis untuk mempercepat perkembangan ekonomi dan membuka peluang kerja baru.Karena kita optimis, di bawah kepemimpinan Rohidin-Meriani, kebijakan yang mendukung sektor ekonomi dan lapangan kerja akan terus berkembang, memberikan lebih banyak kesempatan bagi generasi muda untuk berinovasi dan berwirausaha,"ungkap Ade di Sekretariat ROMER Sabtu (21/09).

BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Selatan Minta Kepala Madrasah Memetakan Siswa Berpotensi Sesuai Bidang

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 


Rohidin Mersyah bersama TMGR Deklarasi dukungan secara resmi di Sekretariat ROMER Jl. A. Yani Ibul Kota Manna Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

Apalagi  Rohidin Mersyah, calon gubernur yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Bengkulu, mengapresiasi dukungan dari Tim ROMER Milenial Bengkulu Selatan. Bahkan sudah terbukti berbuat untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu tidak perlu ragu Rohidin Meriani pilihan yang tepat untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu.

Melihat semangat yang dikobarkan oleh TMGR, Rohidin Mersyah menekankan peran vital generasi muda, terutama  yang bergerak di sektor bisnis dan ekonomi. Dalam memajukan perekonomian daerah maupun nasional, perannya sangat penting untuk kemajuan suatu daerah.

BACA JUGA:Harian RADAR BENGKULU Siap Mempromosikan 110 Produk Olahan Pangan di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Road Race Tingkat Sumbagsel Akan Digelar di Bengkulu Selatan, Buruan Daftar Ya!

Kategori :