Rohidin Mengingatkan Timses Agar Berkampanye Sesuai Fakta, Jangan Bohongi Masyarakat Provinsi Bengkulu

Jumat 27-09-2024,21:01 WIB
Reporter : fahmi
Editor : syariah muhammadin

radarbengkuluonline.id- DR. Rohidin Mersyah MMA yang merupakan calon Gubernur Bengkulu pada pilkada 2024 mengajak pemuda untuk terlibat aktif berkampanye ke masyarakat dengan berdasarkan fakta.

Hal tersebut disampaikannya saat hadir pada acara malam ramah tamah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu pada Kamis malam, 26 September 2024 di sekreretariat KNPI Kota Bengkulu Gang Ujung kelurahan Padang harapan.

"Saya mengajak kepada anak-anakku semua, mari beri pemahaman kepada masyarakat yang baik. jangan mau masyarakat ini dibohongi dengan festivalisasi program, kasih pemahaman kepada masyarakat bila membangun Bengkulu ini harus betul-betul terencana dan terukur," ujar Calon Gubernur Bengkulu Petahana tersebut.

BACA JUGA:Tokoh Agama Puji Perhatian Gubernur Rohidin Terhadap Kehidupan Beragama di Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Anak Petani yang Tidak Akan Ingkar Janji Untuk Sejahterakan Para Petani

Dikatakan Mantan Wabup Bengkulu Selatan itu, banyak contoh yang pemerintah provinsi bangun ketika dirinya memimpin yang betul-betul dimanfaatkan Masyarakat.

Diantaranya balai buntar, taman budaya yang ini ketika direhab dengan perencanaan yang matang saat ini masyarakat sangat memanfaatkannya.

Acara yang dilaksanakan tersebut juga sekaligus dimanfaatkan untuk menyatakan sikap KNPI Kota Bengkulu mendukung kembali kepemimpinan Rohidin Mersyah yang diketahui akan kembali mencalonkan diri pada pilkada serentak berpasangan dengan Meriani yang merupakan salah satu pengusaha sukses di industri penjualan otomotif Bengkulu.

Calon Gubernur Rohidin Mersyah mengucapkan rasa terimakasih keada seluruh jajaran pemuda-pemudi yang tergabung dalam barisan KNPI.

BACA JUGA:Meriani Cawagub Bengkulu Disukai Emak-Emak Pasar Purwodadi, Satu-Satunya Perwakilan Perempuan di Pilgub

BACA JUGA:Menang Telah Makin Dekat, Berkas Pencalonan Rohidin Mersyah dan Meriani Dinyatakan Lengkap

“Tentu saya berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas gagasan dan dukungan yang disampaikan KNPI kota Bengkulu. Ini menjadi sejarah dimana meski berbeda jenjang/level, namun KNPI kota Bengkulu berani menyatakan sikap untuk mendukung salah satu Paslon Gubernur dan wakil Gubernur yakni saya Rohidin mersyah dan ibu Meriani”, ungkap Rohidin.

 

Disisi lain ketua KNPI kota Bengkulu Supratman atau akrab disapa Iwan membeberkan alasan organisasi yang dipimpinnya menyatakan dukungan untuk Gubernur Bengkulu harus tetap Rohidin.

 

Kategori :