Sentral Layanan Universitas Terbuka Merdeka Seluma Diresmikan, Sekda Berikan Apresiasi

Jumat 04-10-2024,02:00 WIB
Reporter : Wawan
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Seluma - Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE.MM, M.Si menghadiri Peresmian Sentral Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Merdeka Seluma di Kelurahan Sembayat, Selasa, 2 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadinto SE,MM.M.SI menyampaikan sangat menyambut baik serta mengapresiasi dengan diresmikannya SALUT Merdeka Seluma.

BACA JUGA:Seluma ALAP Bukan Hanya Jargon, Tentara Manunggal Membangun Desa di Talang Sebaris Buka Jalan

BACA JUGA:PJs Bupati Seluma Pantau OPD Hingga Kecamatan

 

"Terima kasih kepada Direktur UT Bengkulu Bapak Yusrizal, M.Pd yang telah meresmikan SALUT Merdeka Seluma. Bagi mahasiswa kurang mampu tidak perlu jauh-jauh ke Bengkulu untuk mendapatkan layanan administrasi serta layanan pembelajaran. Cukup berkoordinasi dengan SALUT Merdeka Seluma yang beralamat di Kelurahan Sembayat, Kabupaten Seluma ini," sampai Sekda. 

Sementara itu, Direktur UT Bengkulu, Yusrizal mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala SALUT Merdeka Seluma yang telah lama dirintis oleh  Rihim S.Pd. Peresmian SALUT Merdeka Seluma merupakan capaian keberhasilan dalam pelayanan terhadap mahasiswa UT Seluma. SALUT merupakan transformasi peningkatan yang awalnya bernama Pokjar, kemudian bertransformasi menjadi SALUT.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Seluma Undang Konsultan Akuntan Publik dari Jakarta

BACA JUGA: PMJB Seluma Targetkan Memiliki Rumah Joglo Tahun Depan

 

"Apresiasi yang tinggi kepada Bapak Rihim, berawal dari Kepala Pokjar UT Seluma tahun 2005 hingga sekarang  menjadi Kepala SALUT Merdeka Seluma.Terus bergerak agar putra putri Seluma mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi.  Mulai dari S1, S2 dan S3. SALUT Merdeka Seluma membuka banyak fakultas dan program study," sampai Direktur UT.

 

Kategori :