Siap-Siap, FUAD Expo 2024 UINFAS Bengkulu Segera Hadir dengan Sajikan Kegiatan Menarik

Rabu 09-10-2024,09:06 WIB
Reporter : Adzkia Brilliantna
Editor : Azmaliar Zaros

BACA JUGA:Sangat Wow, UKK KSR PMI UINFAS Bengkulu Adakan Donor Darah Secara Sukarela

 

5. Lomba solo song kategori mahasiswa aktif S1 UINFAS Bengkulu dan terbuka untuk UMUM dengan biaya pendaftaran Rp 20.000,- pendaftaran 30 September sampai 25 Oktober 2024.

6. Lomba pameran kategori perwakilan seluruh program studi selingkup FUAD UINFAS Bengkulu dengan biaya pendaftaran Rp 50.000.

 

Menurut Rahmat Demta Al-Farabi sudah ada 20 peserta dari seluruh kategori perlombaan yang mendaftar. "Untuk yang daftar peserta sekarang ada 20 orang dari bermacam lomba," ucap Rahmat saat ditemui RADAR BENGKULU di UINFAS pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Dengan mengikuti kegiatan ini, tentu ada banyak doorprize yang disediakan bagi pemenang lomba, berupa uang pembinaan, piala, dan sertifikat.

 

BACA JUGA:Dies Natalis, Prodi KPI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Akan Menggelar Berbagai Kegiatan

 

Rahmat mengaku, FUAD Expo tahun ini akan berbeda dari expo tahun lalu. "Untuk keistimewaan pasti ada , keinginan untuk lebih baik dari FUAD Expo tahun kemarin itu pasti ada. Karena dari kegiatan FUAD Expo yang sudah-sudah pasti ada evaluasi, sehingga yang menjadi kesalahan dari acara tahun kemarin, akan diperbaiki di tahun ini," tambah Rahmat.

Untuk mendukung kesuksesan acara, pihak panitia berupaya membuka sponsorship yang ingin turut menyukseskan kegiatan ini. 

 

 

Kategori :