5.000 Eksamplar Al-quran Segera Dibagikan kepada Masyarakat di Kabupaten Kaur

Minggu 13-10-2024,01:00 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Kaur - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur membagikan 5.000 eksemplar Al-qur'an ke masyarakat Kabupaten Kaur secara simbolis di ruangan Bupati Kaur, Kamis, 10 Oktober 2024.

Pembagian Al-quran secara simbolis dari Kementerian Agama Kabupaten Kaur yang dihadiri langsung Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH didampingi Sekda Kaur DR.Drs.Ersan Syahfiri MM, Asisten I,II dan III, Ormas, OKP, Camat dan pengurus pesantren.

BACA JUGA:Ternak Mati Mendadak di Bengkulu Selatan dan Kaur Terjangkit Wabah Septicaemia Epizootica

BACA JUGA:Kementerian Agama Resmikan MIN 6 dan Madrasah Aliyah Kejuruan Kaur

   

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur Drs H.Muhammad Soleh M.Pd melalui Kasi Bimas Islam Kemenag Kaur, Wislansyah S.Pd,M.AP mewakili Tim Badan Wakaf Al-Quran Provinsi Bengkulu dan Direktur BWA Republik Indonesia mendistribusikan  Alqur'an sebanyak 5.000 eksemplar kepada masyarakat Kabupaten Kaur yang membutuhkan.

"Alhamdulillah distribusi Alqur'an sebanyak 5.000 eksamplar disambut dengan hangat Ormas maupun OKP yang menerima berjalan dengan baik dan lancar," ujar Kasi Bimas Islam, Wislansyah S.Pd,M.Pd diruangan kerjanya Jumat, 11 Oktober 2024.

BACA JUGA:Ini Pesan Kapolres Kaur Saat Tatap Muka dengan Unsur Tripika di Polsek Maje

BACA JUGA:Lihat di SIAKBA, Hasil Seleksi Calon Anggota KPPS Kabupaten Kaur Sudah Diumumkan

 

Dikatakannya, Alqur'an yang didistribusikan di Kabupaten Kaur sebanyak 5.000 eksamplar  yang terbagi empat wilayah. Yaitu ke Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung pada Kamis, 10 Oktober 2024, ke Desa Datar Selepah, Kecamatan Nasal pada pukul  09.00 WIB Jumat,  11 Oktober 2024 dan siang pukul 14.00 WIB ke Desa Sinar Mulya, Kecamatan Maje dan ke Kecamatan Kaur Utara.

"Kecamatan Kaur Utara sebanyak 1.000 eksamplar Alqur'an ditambah 1.000 eksamplar Alqur'an di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kaur dan pondok pesantren," jelasnya.

BACA JUGA:Optimalkan Layanan Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Kaur, Jasa Raharja dan RSUD Kaur Kolaborasi

BACA JUGA: 28 Pejabat Kabupaten Kaur Dikukuhkan dan 8 Dirotasi, Empat OPD Berubah Nomenklatur

 

Kategori :