Dani-Sukatno Kuasai Panggung Debat Perdana Pilwakot

Sabtu 26-10-2024,21:58 WIB
Reporter : Windi Junius
Editor : Syariah muhammadin

 

radarBengkuluonline.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu menggelar acara debat perdana pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, yang digelar di Hotel Grage Bengkulu, Sabtu (26/10) malam.

Debat perdana mengambil tema Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Menuju Pelayanan Publik Yang Efektif dan Efisien, bahwa pasangan Dani Hamdani-Sukatno lebih unggul dan terdepan dalam penyajian Visi Misi dan program serta menjawab pertanyaan moderator dan paslon lain. 

BACA JUGA:KPI UINFAS Bengkulu Sukses Gelar Sekolah Kebangsaan Tular Nalar 3.0, Jalin Kerjasama dengan Mafindo

BACA JUGA:Ini Gebrakan Baru untuk Wisata Kota Bengkulu dari Paslon Walikota Dani Hamdani-Sukatno

Paslon nomor urut satu DISUKA tampil memukau layaknya tidak terbebani oleh sejumlah pertanyaan yang dilayangkan moderator yang difasilitasi KPU Kota Bengkulu. 

 

DISUKA menyuguhkan jawaban konkret yang dapat menjadi rujukan publik, agar rakyat Kota Bengkulu cerdas memilih siapa yang pantas memimpin lima tahun kedepan.

 

Menariknya Visi Misi dan program unggulan DISUKA juga menjadi program yang telah dinanti masyarakat sejak lama. Bahkan dalam penyampaian debat, Calon Walikota Dani Hamdani membeberkan Visi dan Misi di hadapan panelis, dan publik baik yang hadir secara langsung maupn yang menyaksikan secara langsung melalui Live Streaming.

 

"Visi kami sangat jelas, menjadikan kota Bengkulu yang bangkit, bermartabat dan Sejahtera, dan tentu untuk mewujudkan visi tersebut kami merincikannya dalam bentuk misi kemudian ada 11 bidang garapan dan dengan 44 program yang terkait dengan materi tema Pada kesempatan ini," kata Dani Hamdani didampingi Wakil Walikota Sukatno.

 

Dani juga menyampaikan pihaknya berkeinginan mewujudkan kota Bengkulu yang bersih dengan Good Government dan governance.

 

Kategori :