Direktur Bisnis Bank Bengkulu juga menegaskan bahwa mobile banking bank bengkulu ini sudah lama ada dan terus mengalami upgrade ke yang lebih bagus dan lebih baik.
Suatu bank untuk memiliki layanan mobile banking ini tidaklah mudah. Izin ketat selektif dari BI dan OJK tentu harus dipenuhi persyaratannya. Kemudian sempurnakan lagi dengan IT security dsb dengn strandart dan kualitas yang bagus.
Iswahyudi juga meminta kepada masyarakat atau nasabah untuk ikut berperan dalam melindungi kesempurnaan mobile banking bank Bengkulu.
Nasabah juga dituntut selalu berhati hati dan waspada dengan berbagai modus penipuan yang bisa tejadi di bank apa saja.
Cara yang bisa dilakukan nasabah misalkan tidak mudah untuk memberikan data pribadi ke orang lain, tidak tergoda dengan undian-undian yang mengatasnamakan bank, tidak memberikan kode atau pin kepada pihak lain, an jika ada yang meragukan dan mencurioigakan segera lapor ke pihak bank bengkulu atau call center 24 jam di nomor 1500133.
Disisi lain, Bank Bengkulu 14 Februari menggelar giveaway racing point mobile banking bank dan top up e money periode ke tiga yang dimulaui pada bulan Oktober 2024 lalu.
Pada kesempatan itu, pihak bank bengkulu memberikan hadiah elekronik menarik dan uang top up bagi nasbah yang rutin bertransaksi lewat mobile banking bank bengkulu.
Uang top up mulai dari Rp 1 juta, Rp 600 rivu dan Rp 400 ribu bagi pemenang dan hadiah berupa kulkas, TV LED 43 in, mesin cuci dll.