Hanya Tantawi Dali, Anggota Dewan Provinsi yang Konsisten Tinggal di BU

Hanya Tantawi Dali,  Anggota Dewan Provinsi yang Konsisten Tinggal di BU

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Dari 8 orang wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu,setelah ditelisik ternyata hanya Ketua BK DPRD BU, Tantawi Dali,S.Sos.MM yang secara faktual tinggal menetap dan berdomisili secara permanen di Kabupaten BU.

Sedangkankan sebagian besar dari mereka yang duduk di DPRD saat ini berdomisili di Kota Bengkulu,meski mungkin secara administrasi kependudukan adalah warga BU atau Benteng. Dari data yang dihimpun RADAR BENGKULU, anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil BU dan Benteng adalah Raharjo Sudiro (Golkar), Edi Ramli (Gerindra), Sujono (PKS), Siption Muhadi (PKB), Bambang Suseno (Demokrat), Ikhsan Fajri (PDIP) dan Slamet Riyadi (PAN).

Tantawi Dali saat diminta RADAR BENGKULU menanggapi hal tersebut, dia enggan memberikan komentar terkait banyak dewan Provinsi Dapil BU dan Benteng yang tak berdomisili di wilayah dapil. Sebab itu menurutnya tidak menyalahi aturan.

Namun politisi Partai Nasdem yang beberapa periode sebagai Anggota DPRD BU dan saat ini sebagai Ketua BK DPRD Provinsi tersebut,menyatakan komitmennya untuk tidak sesenti pun pindah domisili ke luar dari BU.

''Saya dari dulu hingga sekarang dan sampaikan kapan pun akan tetap tinggal bersama saudara-saudara saya di BU. Tepatnya di Kelurahan Gunung Alam, Kota Arga Makmur dan saya kerap menyapa keluarga kita di Benteng di setiap kesempatan,''ujarnya.

Dipaparkan Tantawi Dali yang kembali sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil BU dan Benteng ini pada Pileg mendatang Nomor Urut 1 Dari Partai NasDem tersebut,ia akan ada bersama warga dalam suasana suka maupun duka,tanpa tebang pilih. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: