Damsik Ingin Bangkitkan Sektor Pertanian Bengkulu Tengah

Damsik Ingin Bangkitkan Sektor Pertanian Bengkulu Tengah

RBO, BENGKULU - Tokoh masyarakat, Damsik, S.PKP ingin membangkitkan dan memajukan sektor pertanian dan perkebunan di Kabupaten Bengkulu Tengah. Alasan inilah yang membuatnya maju sebagai calon legislatif (Caleg) untuk DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah dari Daerah Pemilihan II Kecamatan Pondok Kelapa dan Pondok Kubang.

"Saya merasa terpanggil untuk kembali mengabdi di Kabupaten Bengkulu Tengah. Fokus saya ingin membangkitkan dan memajukan sektor pertanian dan perkebunan, dimana sektor ini sangat berpotensi di Bengkulu Tengah yang semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat," kata Damsik, Selasa (25/12).

Apalagi, lanjut Damsik, program pertanian dan perkebunan salah satu prioritas pemerintah saat ini. Dorongan dan perhatian pemerintah sangat besar untuk membangkitkan dan memajukan sektor pertanian dan perkebunan. “Apalagi mayoritas masyarakat di Bengkulu Tengah juga bermatapencaharian sebagai petani, ini saya kira sangat pas,” kata dia.

Oleh karenanya apa yang di cita-citakan akan berhasil bila mendapatkan dukungan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Saya berharap dukungan dari masyarakat, sehingga nantinya visi dan misi yang saya usung bisa diwujudkan. Semata-mata demi kepentingan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat petani," singkat Damsik asal Kabupaten Mukomuko yang diketahui pernah mejabat sebagai Kadis Pertanian Kabupaten Bengkulu Tengah ini. (hcr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: