Korem 041/Gamas, Kodim 0408/BS Bangun Tempat Ibadah 

Korem 041/Gamas, Kodim 0408/BS Bangun Tempat Ibadah 

RBO, BENGKULU - Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Korem 041/Gamas tahun 2019, Kodim 0408/Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan di Desa Keban Jati, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, dengan kegiatan gotong royong pembangunan tempat ibadah kemarin (21/2).
Kegiatan karya bhakti yang dimotori oleh Kodim 0408/BS ini dihadiri oleh personel dan berbagai elemen masyarakat. Diantaranya dari personel jajaran Kodim 0408/BS, Kasdim 0408/BS, Pasi Teritorial, Danramil 408-01/Pino, Camat  Ulu Manna, Kades Ds. Keban Jati serta tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Ds. Keban Jati.
Komandan Kodim 0408/BS Letkol Arm Hermansyah, S.Sos.,M.I.Pol, melalui Kasdim 0408/BS Mayor Arm Dedy Hermawansyah, S.Pd.  mengucapkan terima  kasih atas kehadiran dan dukungan serta kerjasama masyarakat dalam menyukseskan kegiatan karya bhakti ini.
Selain itu, Kasdim 0408/BS  juga mengatakan, bahwa kegiatan karya bhakti ini sebagai sarana membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka memupuk jiwa gotong royong dan saling membantu. Kegiatan karya bhakti TNI ini merupakan wujud kepedulian sebagai insan prajurit TNI terhadap kegiatan masyarakat  disekitarnya dan sarana untuk menumbuhkembangkan rasa kebangsaan, disiplin dan loyalitas guna meningkatkan rasa nasionalisme para Prajurit TNI, sesuai dengan Semboyan “ TNI KUAT BERSAMA RAKYAT" . (***/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: