Wabup Jadi Irup Upacara HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas di BU

Wabup Jadi Irup Upacara HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas di BU

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja( Satpol PP), Hari Pemadam Kebakaran dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) di BU dilaksanakan secara bersamaan. Wakil Bupati BU, Ari Septia Adinata, para pejabat BU dan unsur Forkopinda BU hadir dan ikuti upacara yang dihelat di halaman Kantor Bupati BU Selasa kemarin (2/4).

Wakil Bupati BU, Ari Septia Adinata SE selaku Inspektur Upacara dalam pengarahannya mengajak jajaran Satpol PP untuk lebih meningkatkan kinerja mereka dalam menjalankan tugas-tugas pokok dan fungsi masing-masing. Begitu peran Linmas dalam mewujudkan suasana ketertiban dan ketentraman masyarakat, apalagi pada masa menjelang Pemilu dan Pilpres serentak yang sudah didepan mata.

‘’Saat ini di setiap desa sudah ada Linmasnya, untuk itu peran para Linmas ini sangat penting dalam mewujudkan suasana yang aman dan damai di masyarakat,’’ujarnya. Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan atraksi dari para petugas Pemadam Kebakaran dalam memadamkan api bila adanya musibah kebakaran di BU. (prw/bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: