Raih Kursi DPR RI, Elva Hartati, M Saleh, Susi Marleny dan Dewi Coryati Ucapkan Terimakasih

Raih Kursi DPR RI, Elva Hartati, M Saleh, Susi Marleny dan Dewi Coryati Ucapkan Terimakasih

Siap Emban Amanah Dengan Baik

RBO, BENGKULU – Dengan telah disahkan dan ditetapkan hasil rekapitulasi perhitungan perolehan suara, untuk Pemilu Legislatif (Pileg) DPR RI dari Provinsi Bengkulu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melalui rapat pleno terbuka pada Hari Minggu kemarin, empat Caleg DPR RI dari empat organisasi Partai Politik, yaitu Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM, dari PDI Perjuangan. Kemudian H. M Saleh SE dari Partai Golkar. Lalu disusul Susi Marleny Bachsin SE, MM dari Partai Gerindra serta Hj. Dewi Coryati SE, M.Si dari PAN mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT serta ucapan terima kasih pada warga masyarakat Provinsi Bengkulu yang telah memberikan amanah kepada mereka. “Alhamdulillah, atas dukungan dan amanah yang diberikan masyarakat, dimana saya kembali dipercaya sebagai anggota DPR RI perwakilan masyarakat Bengkulu, saya ucapkan terima kasih,” ungkap Hj. Elva Hartati Murman, kemarin (13/5).

Begitu juga dengan caleg nomor urut empat untuk DPR RI Partai Golkar, H. M Saleh SE. Dimana saat ini dia masih tercatat sebagai senator anggota DPD RI. Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya. “Saya ucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat, keluarga dan tim yang telah bekerja maksimal memberikan support dan dukungan kepada kami. Insya Allah, amanah ini akan saya jaga untuk ikut memajukan Provinsi Bengkulu,” kata M Saleh yang merupakan peraih suara sebanyak 60 ribu lebih sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar Bengkulu tersebut.

Sebelumnya dari Caleg DPR RI Partai Gerindra yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin SE, MM dia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara dan pengawas Pemilu yang telah sukses menyelenggarakan pesta demokrasi rakyat 5 tahun sekali ini di Provinsi Bengkulu.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada pihak penyelenggara-KPU dan pengawas Pemilu-Bawaslu Provinsi Bengkulu, yang telah sukses melaksanakan pesta demokrasi rakyat 5 tahun sekali di daerah ini,” ungkap Susi Marleny Bachsin.

Selain itu, Susi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat se Provinsi Bengkulu, termasuk kader dan simpatisan atas dukungan terhadap Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilu ini sampai menang di Provinsi Bengkulu.

“Serta juga yang mempercayakan kepada kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk menduduki kursi DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota. Semoga amanah yang diberikan masyarakat dapat kami perjuangkan dengan semaksimal mungkin, supaya Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi,” kata Caleg Gerindra yang bakal dilantik kembali sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Bengkulu periode 2019-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Bengkulu ini juga menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas wafatnya sejumlah anggota penyelenggara Pemilu (KPPS, dan PPK) di Provinsi Bengkulu. “Kami mendoakan semoga amal dan ibadah petugas yang wafat dapat diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Adapun dari Caleg DPR RI PAN, Hj. Dewi Coryati SE, M.Si PAN yang meraih total sebanyak 121.990 suara, berada diurutan ke empat perolehan suara terbanyak parpol di Provinsi Bengkulu, setelah PDIP, Golkar dan Gerindra.

“Kita selaku kader sekaligus salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah bahwa PAN sudah bisa mempertahankan kursi DPR RI. Artinya sejak reformasi sampai hari ini, PAN selalu mempunyai wakilnya di Senayan. Ini rekor yang belum ada parpol menyaingi dari Provinsi Bengkulu,” ungkap Caleg DPR RI dari Dapil Provinsi Bengkulu Dewi Coryati. M.Si. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: