Titik Nol di Gunung Agung, Camat dan Kades Tarik Meteran

Titik Nol di Gunung Agung,  Camat dan Kades Tarik Meteran

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Pelaksanaan rapat prapelaksana pembangunan mengawali realisasi APBDes anggaran tahun 2019 ini tahap 1 Desa Gunung Agung berjalan lancar dan sukses kemarin (18/06). Kemudian dilanjutkan dengan titik nol.

Kades Suprapto. S. Ip, Sekretaris Desa Suranto. S, E, Ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa, tokoh masyarakat serta Camat Jhon Kenedi. S. Sos Kasi PMD Sudirman. S. Sos, Babinsa, pendamping desa hadiri rapat prapelaksana penentuan titik nol desa Gunung Agung ini. Dengan membawa meteran, Camat, Kades, sekdes dan rombongan memastikan pembangunan WC umum di dusun V dan pemasangan trali PAUD di dusun ll dalam anggaran TA 2019 ini APBDes tahap 1 yang fokus dibangun dua titik.

      Pemdes Gunung Agung akan kerjakan ini  sesuai volume, RAB dan aturan dengan pola padat karya tunai.

      Harapan Kades Suprapto. S. Ip, kepada masyarakatnya untuk saling bekerja sama dan sama- sama bekerja untuk kemajuan desa Gunung Agung, memanfaatkan dengan adanya dana DD ini.

      Suprapto mengharapkan  kerja sama warga agar sama- sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat untuk masyarakat sadei Gunung Agung uyo ngen sudo yo. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: