Kasrem 041/Gamas Hadiri Koordinasi dan Evaluasi di Bpbd Provinsi Bengkulu

Kasrem 041/Gamas Hadiri Koordinasi dan Evaluasi di Bpbd Provinsi Bengkulu

RBO, BENGKULU - Kepala Staf Resort Militer 041/Gamas Letkol Arh. Fatkurrahaman, S.I.P menghadiri kegiatan koordinasi dan evaluasi pasca bencana alam di Provinsi Bengkulu, Bertempat di Aula kantor BPBD Jl. P. Natadiraja KM. 7 Kota Bengkulu. Kamis, (5/09/2019). Kepala BPBD Provinsi Bengkulu, Drs. Rusdi Bakar M.Pd  mengucapakan terimakasih atas kedatangan Kasrem 041/Gamas beserta Perwira Staf dan Perwakilan Staf Kementerian PUPR Pusat beserta tim.

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk mengevaluasi bencana alam yang telah terjadi pada bulan April 2019 lalu. Beliau juga mengajak kepada seluruh pejabat terkait untuk segera menyiapkan dan menyusun SOP/Protap bersama dalam menanggulangi bencana alam di Provinsi Bengkulu. Kasrem 041/Gamas, Letkol Arh. Fatkurrahaman, S.I.P mengharapkan, agar para pejabat pemerintahan, baik TNI/Polri serta instansi terkait lainnya dapat bersinergi dan bekerjasama dengan serius dalam menghadapi bencana alam di Provinsi Bengkulu.

“Kesiapsiagan operasional setiap instansi dalam penangulangan bencana selain untuk mensinkronkan langkah dan tindakan agar terdapat kesamaan visi persepsi tentang prosedur dan tindakan tehnis di lapangan,” kata dia. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 041/Gamas beserta perwira staf Makorem 041/Gamas, Kepala BPBD Provinsi Bengkulu beserta Kepala Bidang Logistik dan peralatan, serta Perwakilan Staf Kementerian PUPR Pusat Ibu Siti Zubaidah beserta Tim evaluasi.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: