Pengelolaan BOP Harus Prosedur

Pengelolaan BOP Harus Prosedur

RBO, BENTENG - Kemenag Benteng mendampingi monitoring Bantuan Oprasional (BOP) dari Kanwil ke RA Habibillah Pondok Kelapa.

Sekadar informasi, beberapa Hari yang lalu surat tugas dari Kementerian Agama Wilayah Provinsi Bengkulu yang di teruskan Ke Kemenag Bengkulu Tengah untuk melakukan monitoring Bantuan Oprasional (BOP) RA Habibillah Bengkulu Tengah.

Okti Zuleni Sari,M.Pd Selaku Kepala Seksi Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah selaku petugas Monitoring BOP menyampaikan, bahwa monitoring ini sangat perlu.

"Mengingat agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pengelolahan dana yang di berikan ke RA maupun madrasah yang ada di Provinsi Bengkulu, terkhusus Bengkulu Tengah," ungkapnya.

Sementara itu, Hartini Apriyani sebagai pendamping dari Kemenag Benteng menambahkan bahwa pelaksanaan BOP ini sebenarnya sudah ada peraturannya/Juknisnya.

"Namun perlu adanya pemantauan langsung kelapangan, juga merupakan tanggung jawab kami sebagai penanggung jawab pengelolah Bantuan Oprasional BOP/BOS yang ada di Madrasah," tutupnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: