Maju Pilkada, Ujang-Daus Daftar ke PDIP

Maju Pilkada, Ujang-Daus Daftar ke PDIP

RBO  >>>   KEPAHIANG  >>>   Nama Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Kepahiang  mulai bermunculan. Rabu pagi,(10/9) Ujang Syaripudin, SE atau sering disapa Ujang Pupuk bersama pasangannya, Ir. Firdaus Jailani menunjukkan keseriusan maju dalam Pilkada Kepahiang 2020 mendatang. Mereka mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan untuk mengambil formulir agar bisa maju Pilkada melalui Partai Politik (Parpol) tersebut.

Keduanya mengaku siap melengkapi berkas administrasi yang ditetapkan PDI Perjuangan dalam menjaring calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati untuk diusung kedepan. “Kami mengambail formulir di PDI Perjuangan, ikut daftar calon bupati calon wakil bupati Pilkada 2020. Kami berdua betul-betul mengikuti prosedur tahapan Pilkada 2020 kedepan. Kami sungguh-sungguh ikuti tahapan. Besar harapan kami dapat diusung oleh PDIP Kabupaten Kepahiang,”ucap Ujang Pupuk.

Sambungnya, PDI Perjuangan merupakan partai besar yang juga pemenang dalam Pemilu nasional. Sehingga, ia mendaftarkan diri agar dapat diusung Parpol ini. “Karena kami memiliki kesamaan visi dan misi untuk kemajuan Kabupaten Kepahiang. Saya percaya hingga 99,9 persen PDI Perjuangan mengusung kita,”imbuhnya.

Selain PDI Perjuangan lanjut, Ujang Pupuk, tentunya pasangan Ujang–Daus sudah memiliki perahu Partai Demokrat. Karena, Firdaus Jailani (Daus) merupakan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepahiang. Jika mendapatkan dukungan PDIP, maka kedua parpol itu sudah memiliki lima kursi di DPRD Kabupaten Kepahiang. Tentunya akan menjadi mesin politik kuat untuk memenangkan Pilkada mendatang. “Terus menjalin komunikasi dengan Parpol lainnya seperti Golkar, PKB, Gerindra, Perindo, PPP, Hanura. Kalau boleh, Nasdem juga akan kita jalani komunikai,”bebernya.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: