Sedang Asyik Pacaran, DPO Pencuri BBM Ditangkap Polisi

Sedang Asyik Pacaran, DPO Pencuri BBM Ditangkap Polisi

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah buron hampir selama setahun, salah seorang Daftar Pencarian Orang (DPO) pencurian dengan pemberatan berinisial AS akhirnya diringkus Polisi. AS diringkus saat keluar dari persembunyiannya saat asik nongkrong bersama kekasihnya di seputaran Stadion Kota Bengkulu pada Minggu Malam.

Warag Pinang Raya Kabupaten BU tersebut terpaksa diringkus Aparat setelah sebelumnya melakukan aksi Pencurian BBM berjenis Solar dengan cara menyedot BBM alat berat milik PT.SIL di lokasi AFDELING 28 yang berada di Desa Lembah Duri Kecamatan Pinang Raya bersama rekannya berinisial BS.

Namun nahas saat sedang melancarkan aksinya tersebut AS dan BS dipergoki oleh Satpam setempat saat sedang memindahkan BBM tersebut kedalam 5 Jerigen yang berkapasitas 35 Liter. Saat dipergoki terduga pelaku AS berhasil kabur, sedangkan rekannya BS berhasil diamankan dan menjalani hukuman penjara di Lapas Kelas 2 B Argamakmur sejak Bulan Oktober 2018 lalu.

KBO Sat Reskrim Polres BU, Iptu Asnawi menyebutkan AS berhasil diringkus dalam Operasi Musang 2 yang saat ini sedang dilakukan dan menyebutkan terduga Pelaku AS diringkus tanpa perlawanan saat berada di Kota Bengkulu. "AS berhasil diringkus dalam Operasi Musang 2 yang saat ini sedang dilakukan dan AS saat diringkus tanpa perlawanan," Kata Asnawi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: