Jagokan Mirza, PAC PDIP se Kota Ambil Formulir Cagub

Jagokan Mirza, PAC PDIP  se Kota Ambil Formulir Cagub

RBO, BENGKULU - Karena menjagokan Ketua DPC PDIP Kota Bengkulu Mirza SH, M.Kn sebagai salah satu kader terbaik PDIP, seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP se Kota  Bengkulu mendatangi tim penjaringan Cagub dan Cawagub DPD PDIP Provinsi Bengkulu guna mengambil formulir pendaftaran untuk Mirza.

       "Kami merasa PDIP punya banyak kader potensial yang bisa maju dalam Pilgub tahun depan. Salah satunya adalah ketua DPC kami, Mirza SH, M.Kn. Sebab itu, hari ini saya mewakili seluruh PAC se Kota mengambilkan formulir pendaftaran untuk ketua kami tersebut," ungkap Ketua PAC PDIP Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu Jailani, Rabu (25/9).

Dijelaskan oleh Jailani, pendaftaran Cagub dan Cawagub sendiri akan ditutup oleh tim penjaringan hingga tanggal 30 September. "Sebab itu kami ambil formulirnya hari ini dan langsung kami serahkan pada Mirza. Dan apa yang kami lakukan ini atas inisiatif seluruh PAC. Bahkan Mirza sendiri tidak tahu terkait hal ini," terang Jailani.

Menurut Jailani, saat ini PDIP Bengkulu pemilik tujuh kursi DPRD Provinsi dan sangat sayang jika  modal yang mereka miliki tersebut tidak digunakan oleh kader.

"Kami yakin dan percaya Mirza mampu ikut dalam kompetisi Pilgub nanti. Meskipun saat Pilwakot lalu Mirza belum berhasil, namun kami melihat banyak dukungan masyarakat terhadap sosok pemimpin muda PDIP tersebut dan kami yakin Mirza akan mampu membawa perubahan daerah kita ini ke arah yang lebih baik jika dia diberi kesempatan," kata Jailani.

Sebelumnya dari Ketua tim Bantuan hukum dan advokasi DPD PDIP, Deden Abdul Hakim SH juga menyampaikan usulan. Dimana dia menawarkan Ketua DPD PDIP Hj. Elva Hartati Murman sebagai salah satu kandidat calon. "Selain Elva, ada Dadang, lalu Rosjonsyah, Mian, Ihsan Fajri, Edwar Samsi, juga Mirza. Mereka semua layak untuk kita apresiasi dan diberi kesempatan," kata Deden.

Sebelumnya dari penjaringan yang dibuka oleh DPD PDIP, sudah ada Dadang Mishal dan Rosjonsyah yang ikut dalam penjaringan. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: