Imron Akui Banyak Permintaan Masyarakat Agar Maju dalam Pilgub

Imron Akui Banyak Permintaan Masyarakat Agar Maju dalam Pilgub

RBO, BENGKULU – Dari anggota Fraksi Golkar Provinsi Bengkulu yang juga mantan Bupati dua periode di Kabupaten Bengkulu Utara, Dr Ir H. Imron Rosyadi M.Si mengakui, pada dasarnya masih banyak permintaan masyarakat yang meminta agar dia maju dalam Pilkada Gubernur (Pilgub) Bengkulu mendatang. Namun ia sendiri masih belum memikirkan permintaan tersebut.

       “Kalau yang dorong dan permintaan masyarakat agar saya maju kembali dalam Pilkada, itu banyak. Tapi sejauh ini, saya belum terpikir untuk kesana,” ungkap Imron Rosyadi saat diwawancarai usai rapat Fraksi Golkar di ruangan Waka I DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (30/9).

      Sebelumnya Imron mengatakan, terkait isu dia akan maju Pilgub berpasangan dengan Gubernur Dr H. Rohidin Mersyah MMA, Imron mengatakan terkait hal itu silakan langsung tanyakan dengan Pak Gubernur.

      “Sejauh ini, meskipun sudah ada beberapa partai yang membuka pendaftaran dan penjaringan Pilgub, saya belum juga terpikir untuk ikut mendaftar. Belum ada rencana mendaftar ke partai manapun. Kalau di internal Golkar soal katanya Rohidin-Imron akan maju berpasangan, mungkin itu bisa ditanyakan langsung dengan pak Ketua DPD yang juga Gubernur Bengkulu tersebut,” kata Imron.

      Adapun dari juru bicara Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Zulkarnain Kaka Jodho, dia pernah menyampaikan, hasil kesepakatan internal pengurus Partai Golkar menyebutkan Golkar akan menduetkan Rohidin-Imron sebagai Cagub dan Cawagub dalam Pilgub mendatang. “Memang salah satu opsinya ada Rohidin-Imron yang berpotensi diusung oleh Partai Golkar nanti. Dan Golkar sendiri memiliki modal tujuh kursi di DPRD Provinsi Bengkulu saat ini,” singkat Zulkarnain. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: