7 Nama Daftar Ke Gerindra Seluma

7 Nama Daftar Ke Gerindra Seluma

RBO, SELUMA - Sejak dibuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Seluma oleh DPC Partai Gerindra Seluma pada 12 Oktober lalu, hingga kemarin Selasa (22/10) setidaknya sudah ada 7 nama bakal calon yang mengambil berkas pendaftaran.

Ketua Penjaringan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dari Partai Gerindra, Gusti Heriyanto SP optimis, sejumlah bakal calon masih terus akan mendaftar dan merapat ke partai yang memiliki 7 kursi di DPRD Seluma ini. "Hingga kemarin, baru ada 7 nama. Waktu pendaftaran masih panjang, sejumlah bakal calon masih ada yang baru menjalin komunikasi," kata ketua penjaringan pasangan calon bupati dan wakil bupati dari partai Gerindra, Gusti Heriyanto SP.

Beberapa nama itu yakni muncul nama baru wajah lama, yang juga merupakan kandidat bakal calon bupati beberapa periode yang lalu, H.Sasriponi Ronggo Lawe S.Ag. Kemudian ada nama Wabup Seluma, Drs.Suparto M.SI, Erwin Oktavian, Herwan Efendi Yunus, Drs.Gustianto, David Edison dan Edison Simbolon S.Sos. "Pendaftaran ditutup hingga 12 November mendatang, sementara direncanakan jadwal pengembalian berkas sekitar seminggu kedepan," kata dia.

Dibagian lain, Gusti Heriyanto membantah adanya isu yang menyebutkan jika pada akhirnya Gerindra bakal mengerucut dan mengusung calon bupati ke Mufran Imron SE. Mantan wabup Seluma periode beberapa waktu lalu. "Belum, nanti ada saatnya," singkatnya. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: