Incar Gerindra, Helmi Belum Kembalikan Formulir

Incar Gerindra, Helmi Belum Kembalikan Formulir

RBO, BENGKULU - Pada hari terakhir pendaftaran sekaligus pengembalian syarat berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Cagub dan Cawagub DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, ada dua nama baru yang mengincar enam kursi milik partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Dua nama itu adalah H. Helmi Hasan SE yang diketahui juga Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu serta ada Andriadi Achmad M.Ip. "Memang tadi ada perwakilan dari Helmi yang mengambil formulir pendaftaran. Tapi sampai sore ini masih belum mengembalikan," ungkap Ketua tim penjaringan DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Endang Piliang SE, Kamis (31/10).

Dijelaskan oleh Endang, hingga saat ini masih belum ada instruksi untuk perpanjangan pendaftaran, dan mereka masih memberi kesempatan hingga pukul 00. WIB nanti malam bagi kandidat yang ingin mengembalikan formulir pendaftaran. "Yang sudah mengembalikan berkasnya sudah tujuh kandidat. Dan kita masih memberi kesempatan sampai nanti malam sebelum pendaftaran resmi ditutup," jelas Endang.

Adapun jika kandidat tidak mengembalikan formulir pendaftaran. Endang menegaskan, artinya kandidat tersebut tidak serius untuk diusung oleh Partai Gerindra. "Kalau gak mengembalikan formulir pendaftaran, kita anggap kandidat tidak serius dan tidak ingin diusung oleh Gerindra," singkatnya.

Sementara itu dari kandidat Cagub Andriadi Achmad M.IP dia menegaskan mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat Cagub di PKS dan Gerindra. "Karena koalisi secara nasional kedua partai ini juga sangat erat," tegasnya.(idn) Ini Nama-nama Balon Gubernur Daftar/mengambil formulir di tim penjaringan DPD Partai GERINDRA

  1. Dr H. Rohidin Mersyah, MMA (Balon Gubernur)
  2. Ir Agusrin M Najamuddin
  3. Dadang Mishal Yofthie Suud SH, MM
  4. H. Patrice Rio Capella SH, M.Kn
  5. Dr (Hc) H. Ahmad Hijazi
  6. Dr Ir H. M Imron Rosyadi M.Si
  7. H. Rosjonsyah S.IP, M.Si
  8. Hj. Leny Haryati John Latief SE, M.Si
  9. Ir. H. Izda Putra SH, MH
  10. H. Helmi Hasan, SE
  11. Andriadi Achmad, SS. M.IP
Kandidat Balon Wagub
  1. Herliardo S.Ag
  2. Sasriponi
  3. Alfiyan Toni, M.Si
  4. Erna Sari Dewi
Yang sudah mengembalikan formulir
  1. Dr H. Rohidin Mersyah, MMA
  2. Dr (Hc) H. Ahmad Hijazi
  3. Ir Agusrin M Najamuddin
  4. H. Rosjonsyah S.IP, M.Si
  5. Alfiyan Toni, M.Si (Cawagub)
  6. Ir. H. Izda Putra SH, MH
  7. Dr Ir H. M Imron Rosyadi M.Si

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: