Opening Porwil X Sukses, Bang Ken Bagikan Air Minum Mitaki Gratis

Opening Porwil X Sukses, Bang Ken Bagikan Air Minum Mitaki Gratis

RBO, BENGKULU – Dalam rangka ikut menyukseskan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke X, senator Bengkulu Anggota DPD RI, H. Ahmad Kanedi SH, MH melalui Koordinator kegiatan Yoyo Mukti dan kawan-kawan membagikan lebih dari 5000 botol air minum kemasan Mitaki selama pelaksanaan Porwil X kepada seluruh peserta dan warga masyarakat yang memadati Stadion Semarak Sawah Lebar tadi malam (2/11).

       “Hari ini, kami atas instruksi Bang Ken membagikan ribuan botol air minum dalam kemasan merk Mitaki untuk seluruh warga masyarakat dan peserta yang menghadiri pembukaan Porwil X,” ungkap koordinator kegiatan pemberian ribuan air minum Mitaki Yoyo Mukti, tadi malam.

      Dijelaskan oleh Yoyo Mukti, kegiatan pemberian ribuan botol air minum Mitaki ini merupakan bentuk wujud partisipasi dari Bang Ken selaku senator Bengkulu atas pesta olahraga empat tahunan dimana Bengkulu menjadi tuan rumah pada tahun 2019 ini. “Ini wujud rasa syukur dan partisipasi Bang Ken, dimana beliau sangat peduli serta mendukung kegiatan Porwil di Provinsi Bengkulu. Dengan harapan Bengkulu sukses menjadi tuan rumah yang baik dan atlet-atlet daerah dapat berprestasi di ajang olahraga tingkat nasional ini,” jelas Yoyo.

           Selain itu, Bang Ken lanjut Yoyo, juga mengharapkan para atlet kontingen Bengkulu dapat menampilkan penampilan terbaik sehingga membawa Bengkulu menjadi juara. “Bang Ken juga mengharapkan lewat Porwil ini, jadi momen kebangkitan olahraga di Provinsi Bengkulu, sehingga mampu berkompetisi di kancah nasional, bahkan tingkat dunia. Kita tahu dari awal pembukaan Porwil Bengkulu sudah mendapatkan satu medali emas dari Cabor Kempo. Dan diberikannya ribuan botol air minum Mitaki, ini bentuk nyata dukungan dari Bang Ken sebagai wakil masyarakat Provinsi Bengkulu di lembaga DPD RI. Jangan kita hanya bisanya mengkritik persiapan, namun ketika Porwil itu sendiri dilaksanakan dukungan dari kita tidak tampak,” tutup Yoyo.

      Adapun dari pantauan dilapangan opening ceremony Porwil X Sumatera di Provinsi Bengkulu yang dihadiri langsung oleh Menpora, Dr H. Zainudin Amali nampak berlangsung sukses dan meriah. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: