Bupati Rejang Lebong Umrohkan 100 Warganya yang Berprestasi

Bupati Rejang Lebong Umrohkan 100 Warganya yang Berprestasi

RBO  >>>   CURUP   >>>   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong (RL) memberangkatkan sebanyak 100 jemaah umroh secara gratis ke tanah suci Mekah. Pelepasan jemaah tersebut dilakukan Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si bersama dengan wakilnya, H. Iqbal Bastari, M.Pd kemarin.

Pelepasan jemaah bertepatan dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H tahun 2019 Masehi. Dengan mengusung tema Meneladani Ahlak Rasulullah Sebagai Bekal Untuk Mewujudkan Sikap dan Prilaku yang Unggul Menuju Masyarakat Sehat, Cerdas, Taqwa dan Sejahtera. “Jemaah umroh yang diberangkatkan ditahun ketiga ini dengan menggunakan dana APBD Kabupaten Rejang Lebong. Kita harapkan masyarakat bisa lebih berprestasi lagi,”sampai Hijazi.

Jemaah umroh yang diberangkatkan gratis ini, lanjut Hijazi merupakan reward yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong kepada masyarakat yang memiliki prestasi di bidangnya.  Mulai dari imam yang telah berjasa selama lebih dari 5 tahun, dan pemuda yang berprestasi pada tingkat nasional di Bidang olahraga. Sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong. “Yaitu, menjadikan Kota Rejang Lebong, sebagai Kota Religius,”demikian ucap dia.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: