Siswa SDIT Generasi Rabbani Raih Medali Emas Tingkat Provinsi Bengkulu

Siswa SDIT Generasi Rabbani  Raih Medali Emas  Tingkat Provinsi Bengkulu

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Fairuz Izdihar adalah salah seorang siswa di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Generasi  Rabbani yang beralamat di Jl. Gandaria Raya RT 19 RW 07 Kel. Panorama, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Luar biasa prestasi yang didapatnya. Ia  mampu meraih medali emas dalam bidang  olahraga bela diri taekwondo tingkat Provinsi Bengkulu.

"Ya, kami sangat bersyukur sekali atas nama Fairuz Izdihar under 28 kg mampu meraih medali emas olahraga taekwondo di tingkat Provinsi Bengkulu yang diselengarakan oleh Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H.Ferry Ramli, S.H.,M.H di GOR Sawah Lebar Minggu kemarin,’’ ujar Waka Humas SDIT Generasi Rabbani, Sadam Kholik, pada RADAR BENGKULU, Selasa (26/11).

Lanjutnya, meraih medali bukanlah sesuatu yang mudah didapatkan. Apalagi meraih medali emas. Di balik prestasi yang didapatkan ananda Fairuz Izdihar ini tidak lepas dari perjuangan yang dilakukannya dengan latihan semaksimal mungkin sebelum mengikuti pertandingan olahraga bela diri taekwondo ini.

Lebih lanjut dikatakannya, olahraga bela diri taekwondo pasti sudah tak asing lagi. Karena, jenis seni bela diri ini sangat terkenal di Indonesia. Olahraga ini merupakan seni bela diri yang popularitasnya tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan sudah sering dipertandingkan di Olimpiade.

Harapannya,  semoga kedepanya siswa  ini bisa mengikuti pertandingan olahraga bela diri taekwondo ini sampai ke tingkat Nasional dan Internasional. ‘’Kami sanyat berterimakasih kepada ananda  Fairuz Izdihar yang mampu mengharumkan nama SDIT Generasi Rabbani Kota Bengkulu,’’tutupnya.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: